Dua Orang Tewas Tersambar Petir di Cipondoh

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 09.35

Senin, 05 November 2012 | 05:05 WIB

TEMPO.CO , Tangerang - Petir menyambar menewaskan dua warga yang sedang berada di kawasan Situ Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Ahad 4 November 2012.

Enam warga terkapar akibat sambaran petir, dua diantaranya tewas seketika. Sementara empat lainnya dirawat intensif di rumah sakit.

Dua korban meninggal adalah Samin dan Amat. Keduanya merupakan warga sekitar yang tengah menunggu hujan reda seusai melakukan kegiatan bersih danau di Situ Cipondoh.

"Adapun empat korban lainnya Solihin, Abud, Yaman dan Amit dilarikan ke rumah sakit," kata Kepala Kepolisian Sektor Cipondoh, Komisaris Suyono.

Menurut saksi kejadian, Solihin, kilatan petir tiba-tiba datang saat banyak warga yang sedang berteduh dipinggiran Situ tersebut. Amat tewas tersambar petir saat sedang berteduh dari hujan yang mengguyur.

Sedangkan Samin tewas tersambar petir saat sedang memancing ikan di kolam yang berdekatan dengan Situ Cipondoh. "Kilatan petir itu datang mendadak dan langsung menyambar," katanya.

Rabu pekan lalu, sambaran petir juga menewaskan seorang ibu rumah tangga yang sedang bercocok tanam  di Kampung Cogreg RT 04, RW 03 Desa Pasir Bolang, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa 30 Oktober 2012.

Korban bernama Samirah, 45 tahun meninggal dunia karena mengalami luka bakar serius. Sebelum tersambar petir, Samirah bersama tetangganya Otong, 35 tahun, Sanain, 40, dan Hadijah, 42, sedang bercocok tanam.

Tak berapa lama hujan turun lebat sehingga empat petani itu berteduh di gubuk yang berada di tengah ladang. Saat mereka berteduh sambil ngobrol, tiba-tiba terlihat kilat disertai petir menyambar ke arah Samirah dan Sanain.

JONIANSYAH

Berita terpopuler lainnya:
Novi Maafkan Pemotretnya, Kasus Tetap Berjalan
Cara Aman Naik Taksi
Kak Seto Ingin Bahas Kota Ramah Anak dengan Jokowi 
Novi Amilia Sepakat Ganti Rugi Korban 
Rusunami Kemanggisan Mangkrak, Pembeli Merugi
Brankas Ustazah Suryani Taher Ditemui di Cibinong 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dua Orang Tewas Tersambar Petir di Cipondoh

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/11/dua-orang-tewas-tersambar-petir-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dua Orang Tewas Tersambar Petir di Cipondoh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dua Orang Tewas Tersambar Petir di Cipondoh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger