Hujan Ringan Basahi Jakarta Sore Nanti

Written By Unknown on Senin, 10 Desember 2012 | 09.35

Seorang penjual jas hujan menyusun barang dagangannya di pinggir jalan raya Serang, Cikupa, Kab.Tangerang, Banten, Minggu (2/12). TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

Senin, 10 Desember 2012 | 09:19 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan beberapa wilayah Jakarta akan mengalami hujan ringan mulai sore nanti. Daerah-daerah seperti Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan berawan sejak pagi, dan hujan pada sore hari.

Intensitas hujan lebih tinggi terjadi di wilayah Jakarta Selatan. Hujan sedang diprediksi turun pada sore hari, disambung hujan ringan di malam harinya. Hal ini juga berlaku di daerah-daerah yang berbatasan dengan Jakarta di bagian selatan, Depok dan Bogor.

Prakiraan cuaca yang berlaku untuk 10 Desember ini, menurut situs BMKG juga akan berlaku untuk esok dan hari. Hampir seluruh wilayah di Jakarta, baru akan disapu hujan ringan pada sore hari selama tiga hari ke depan.

BMKG juga memperkirakan suhu di Jakarta selama tiga hari ke depan akan stabil di skala 24-32 derajat Celcius. Sementara itu untuk daerah Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi suhu diprediksi berada di skala 22 - 32 derajat Celcius.

Selama sepekan ke depan, BMKG juga menyatakan secara umum, hujan di wilayah Jadebotabek berpotensi turun hujan ringan di sore dan malam hari. Menurut situs BMKG, hujan ringan turun dengan intensitas 5-20 mm per hari dan hujan sedang 20-50 mm per hari.

M. ANDI PERDANA

Berita terpopuler lainnya:
Pemain Inti Film 5 cm Diasuransikan Rp 10 Miliar
Kurikulum Baru 2013, Jam Belajar Bertambah
Di Jakarta, 2PM: Ayo Pacaran Denganku
300 Anjing Pecahkan Rekor Sikat Gigi Bersama
Indra Bakrie Mundur dari Bumi Plc


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Ringan Basahi Jakarta Sore Nanti

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/12/hujan-ringan-basahi-jakarta-sore-nanti.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Ringan Basahi Jakarta Sore Nanti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Ringan Basahi Jakarta Sore Nanti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger