Livina Tabrak Warung Ditumpangi Warga Korea

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 09.35

Lokasi kecelakaan minibus yang menabrak warung pecel lele, di Jalan Ampera, depan Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (Anri), Jakarta, Kamis dini hari (27/12). Kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil sedang mabuk. TEMPO/Praga Utama

Kamis, 27 Desember 2012 | 07:52 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil Grand Livina yang menabrak warung pecel lele di Jalan Ampera, Jakarta Selatan ditumpangi seorang warga negara Korea. Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia dan lima orang luka-luka.

"Di dalam mobil ada dua orang, yang nyetir warga Indonesia, satu penumpangnya warga Korea, bisa berbahasa Inggris," kata saksi mata, Leno Sasoko, satpam Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia ketika ditemui Tempo, Kamis 27 Desember 2012.

Leno mengatakan mobil Livina tersebut melaju kencang dari arah Kemang dan tidak menyalakan lampu. Persis di seberang Gedung Arsip Nasional, tempat pecel tersebut berjualan, mobil oleng ke kiri, menabrak motor dan warung tersebut.

Saat itu lanjut Leno banyak orang sedang makan di warung itu. "Yang makan di situ ada sekitar enam sampai delapan orang," katanya. "Semuanya ketabrak."

Setelah menabrak warung pecel lele, Leno melanjutkan, mobil Livina itu hendak kabur, tapi malah menghantam mobil Avanza berwarna silver yang melaju dari arah Jalan Cilandak Raya.

Warga marah dan menghakimi supir tersebut. Leno mencoba melerai, dia dan rekan-rekannya membawa dua orang tersebut ke pos satpam. "Si orang Korea mengaku sudah tiga hari di Indonesia," ujarnya.

Menurut Leno, wajah si supir babak belur karena dihajar massa. Sedangkan warga Korea tersebut hanya memar kecil di bagian wajah.

SYAILENDRA | M. ANDI PERDANA

Berita terpopuler lainnya:
10 Film yang Layak Ditunggu di 2013
FPI Gugat Bupati Soal Misa Natal di Alun-alun
Pajak Diusulkan Keluar dari Kementerian Keuangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Livina Tabrak Warung Ditumpangi Warga Korea

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/12/livina-tabrak-warung-ditumpangi-warga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Livina Tabrak Warung Ditumpangi Warga Korea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Livina Tabrak Warung Ditumpangi Warga Korea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger