Sopir Livina Maut Nangis-nangis, Tambah Dipukuli

Written By Unknown on Kamis, 27 Desember 2012 | 09.35

Lokasi kecelakaan minibus yang menabrak warung pecel lele, di Jalan Ampera, depan Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (Anri), Jakarta Selatan, Kamis dini hari (27/12). Kecelakaan ini diduga akibat pengemudi mobil sedang mabuk. TEMPO/Praga Utama

Kamis, 27 Desember 2012 | 08:42 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah mobil Grand Livina berwarna hitam menabrak warung pecel lele di Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 27 Desember 2012 sekitar pukul 01.00 WIB. Peristiwa itu terjadi persis di seberang gedung Arsip Nasional Republik Indonesia.

Atas insiden ini dua orang meninggal dunia dan lima orang luka-luka. Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Saksi mata Leno Sasoko yang bertugas sebagai satpam di Gedung ANRI mengatakan sopir dan seorang penumpang mobil Grand Livina itu sempat babak belur dihajar massa.

"Di sini (pos satpam) mereka nangis-nangis, eh malah tambah dipukuli," ujar Leno kepada Tempo, Kamis 27 Desember 2012. Menurut pengakuan sopir dan satu penumpang yang berkebangsaan Korea itu, mereka baru saja mengkonsumsi minuman keras.

Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan Komisaris Hindarsono membenarkan kejadian ini. "Mereka dipastikan sedang mabuk," katanya ketika ditemui di lokasi kejadian. Saat ini polisi akan melakukan tes urin untuk mendapatkan bukti fisik guna pengembangan kasus.

Atas kejadian ini polisi memastikan sopir yang berinisial AP tersebut sebagai tersangka. Sedangkan rekannya warga Korea bernama Wongsung, masih dalam pengembangan. "Kalau dia ikut terlibat menyuruh kabur setelah menabrak maka bisa jadi tersangka juga," ujarnya.

Pengemudi Livina tersebut dijerat dengan Pasal 310 Ayat 4 Undang-Undang Lalu Lintas tentang kecelakaan mengakibatkan nyawa orang lain melayang dengan ancaman di atas lima tahun penjara.

SYAILENDRA

Berita terpopuler lainnya:
FPI Gugat Bupati Soal Misa Natal di Alun-alun
Cara Supaya Sudirman - Thamrin Tak Banjir Lagi
Pajak Diusulkan Keluar dari Kementerian Keuangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Sopir Livina Maut Nangis-nangis, Tambah Dipukuli

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/12/sopir-livina-maut-nangis-nangis-tambah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sopir Livina Maut Nangis-nangis, Tambah Dipukuli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sopir Livina Maut Nangis-nangis, Tambah Dipukuli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger