Polisi Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Written By Unknown on Minggu, 16 Desember 2012 | 09.35

Sabtu, 15 Desember 2012 | 22:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta-Anggota Kepolisian Daerah Metro Jaya, Brigadir Satu Irfan Syarif Maulana, 24 tahun, ditemukan tewas dalam mobilnya, Sabtu 15 Desember 2012 sore tadi. Ia berada dalam mobilnya yang terparkir sejak pagi di areal Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Jayamartono, Margahayu, Bekasi Timur.

"Kematian diduga karena sakit, akan segera diotopsi," ujar juru bicara Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menjawab pesan singkat Tempo, Sabtu 15 Desember 2012.

Menurut Rikwanto, keberadaan Irfan dalam mobil diketahui Marwoto, 26 tahun. Pegawai SPBU tersebut menyatakan sudah melihat mobil korban sejak pukul 06.30 dan merasa janggal karena menjelang sore mobil tersebut masih ada di tempat yang sama.

Saat diperiksa, ia menemukan Irfan dengan posisi tidur terlentang di kursi sopir. Mulutnya berbusa namun tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Saat ditemukan mobil berada dalam kondisi terkunci dan bensin habis."

Irfan diketahui anggota Sub Direktorat Kendaraan Bermotor Polda Metro Jaya. Polisi muda ini beralamat di Kampung Rawa Aren, RT 02 RW 12, Aren Jaya, Bekasi Timur.

M. ANDI PERDANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Ditemukan Tewas Dalam Mobil

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2012/12/polisi-ditemukan-tewas-dalam-mobil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Ditemukan Tewas Dalam Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Ditemukan Tewas Dalam Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger