Apa Motif Jual Bayi di Tokobagus?  

Written By Unknown on Senin, 07 Januari 2013 | 09.35

Minggu, 06 Januari 2013 | 17:42 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -- Kepolisian Daerah Metro Jaya saat ini sedang menelusuri iklan penjualan bayi yang muncul di portal tokobagus.com, Desember 2012 lalu. Penelusuran ini dilakukan oleh unit cyber crime untuk mengetahui siapa yang mengunggah dan apa motifnya.

"Penelusuran dilakukan pertama dari website-nya (tokobagus.com)," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, pada Ahad, 6 Januari 2013.

Polisi sendiri tidak mau terburu-buru memeriksa saksi, termasuk memanggil pihak penyedia layanan jual-beli daring tersebut atas kasus yang mencuat awal Januari 2013 lalu. Hal ini menyebabkan belum ada seorang pun saksi yang diperiksa terkait kasus ini.

"Baru ditelusuri website-nya, jadi nanti akan diketahui siapa-siapa saja yang diperiksa terkait kasus ini," ujar Rikwanto melalui pesan pendek.

Kasus ini bermula ketika pada 31 Desember 2012 lalu ada sebuah iklan bayi dijual di situs tokobagus.com. Iklan tersebut terpampang hingga tanggal 3 Januari 2013. Setelah itu, pihak tokobagus.com mencabutnya.

Dalam iklan tersebut, tampak dua bayi berusia sekitar 18 bulan dibanderol dengan harga Rp 10 juta per bayi. Di laman situs tersebut tertera nama Farkhan dan sebuah nomor telepon yang bisa dihubungi.

SYAILENDRA


Anda sedang membaca artikel tentang

Apa Motif Jual Bayi di Tokobagus?  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/apa-motif-jual-bayi-di-tokobagus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Apa Motif Jual Bayi di Tokobagus?  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Apa Motif Jual Bayi di Tokobagus?  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger