Hatta Berharap Anaknya Kuliah Lagi di London

Written By Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 09.35

Menko Perekonomian Hatta Rajasa didampingi tim dokter Rumah Sakit Pusat Pertamina memberikan keterangan kondisi anaknya Muhammad Rasyid Amirullah Rajasa di RSPP, Jakarta, Sabtu (5/1). ANTARA/Wahyu Putro A

Minggu, 06 Januari 2013 | 05:35 WIB

TEMPO.CO, Jakarta--Menteri Perekonomian Hatta Rajasa rupanya masih menyimpan harapan putra bungsunya, M. Rasyid Amrullah Rajasa melanjutkan kuliah. "Mohon doanya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar proses ini dapat kita lalui dan saudara Rasyid bisa pulih kembali, menyelesaikan proses hukum, dan pada saatnya nanti bisa lanjutkan pendidikkannya," ujar dia, di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Sabtu 5 Januari 2013.

Dia memandang, masa depan Rasyid masih panjang. "Karena putra kami masih muda, masih memiliki masa depan untuk melanjutkan pendidikan sekolahnya." Rasyid sekarang sebenarnya masih terdaftar sebagai mahasiswa di Inggris.

Sebelumnya, mobil Jeep BMW bernomor polisi B 272 HR yang dikemudikan Rasyid, menabrak mobil Daihatsu Luxio berplat F 1622 CY yang dikemudikan di Frans Sirait, 37 tahun. Kecelakaan maut itu terjadi 1 Januari laly di kilometer 3.350 Tol Jagorawi pukul 05.45 WIB. Akibatnya, dua penumpang Luxio meninggal dunia, yaitu Harun, 57 tahun, dan M. Raihan, 14 bulan.

Kini, Rasyid masih dirawat di RSPP karena didiagnosa mengalami post traumatic disorder dan kondisinya belum stabil. Menurut tim dokter Rasyid di RSPP, selain muntah-muntah, pria 22 tahun itu mengalami gangguan makan, sulit tidur, gelisah, gemetar, dan berkeringat tidak seluruh badan, hanya beberapa bagian tertentu yaitu, tengkuk, tangan, punggung.

Setelah Rasyid pulih nanti, Hatta berjanji akan mengantar putranya itu ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa. Hatta menyebut peristiwa ini, "Sebuah musibah yang sungguh memprihatinkan kami seluruh keluarga." Simak perkembangan berita kasus BMW Maut.

ATMI PERTIWI


Anda sedang membaca artikel tentang

Hatta Berharap Anaknya Kuliah Lagi di London

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/hatta-berharap-anaknya-kuliah-lagi-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hatta Berharap Anaknya Kuliah Lagi di London

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hatta Berharap Anaknya Kuliah Lagi di London

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger