Jakarta dan Sekitarnya Hujan Sepanjang Hari  

Written By Unknown on Rabu, 09 Januari 2013 | 09.35

Rabu, 09 Januari 2013 | 06:49 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Warga Ibu Kota harus menyiapkan perangkat pelindung hujan dalam aktivitas hari ini, Rabu 9 Januari 2013. Sebab, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memperkirakan seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan sepanjang hari.

Pagi ini, hujan ringan jatuh di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, sampai Kepulauan Seribu. Sore nanti, intensitas hujan akan meningkat jadi hujan sedang. Adapun di Jakarta Barat, hujan sedang sudah mengguyur sejak pagi, terus sampai sore.

Sedangkan malam hari ini intensitas hujan di semua wilayah Jakarta berkurang jadi hujan ringan. Hujan sedang hanya bertahan di Jakarta Selatan dan Kepulauan Seribu.

Masih menurut halaman situs BMKG, suhu udara Jakarta sepanjang hari nanti berkisar 23 hingga 32 derajat Celcius. Kelembaban udara diperkirakan antara 69 sampai 96 persen.

BMKG juga meramalkan, kondisi serupa akan terjadi di kota-kota sekeliling Jakarta. Di Depok, hujan ringan sudah menyapa sejak pagi. Di Tangerang, Bekasi, dan Bogor, intensitasnya justru lebih tinggi, yaitu sedang.

Keempat kota ini terus mendapat hujan sedang sampai sore. Di malam hari pun, hujan sedang masih mengguyur. Intensitas hujan cuma berkurang di Tangerang dan Bekasi. Keduanya hujan ringan.

ATMI PERTIWI


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta dan Sekitarnya Hujan Sepanjang Hari  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/jakarta-dan-sekitarnya-hujan-sepanjang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta dan Sekitarnya Hujan Sepanjang Hari  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta dan Sekitarnya Hujan Sepanjang Hari  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger