Psikiater: Sopir BMW Maut Bisa Diperiksa

Written By Unknown on Sabtu, 05 Januari 2013 | 09.35

Sabtu, 05 Januari 2013 | 07:15 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Sopir BMW maut, Muhammad Rasyid Amrullah, saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Dokter mendiagnosa anak Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa ini mengalami shock berat. Lantas bagaimana dengan proses pemeriksaan Rasyid yang saat ini sudah berstatus tersangka?

Psikiater Dadang Hawari berpendapat proses pemeriksaan saat ini sudah bisa dilakukan terhadap sopir BMW maut tersebut. "Tetapi harus tetap berkoordinasi dengan dokter yang menangani dia," kata Dadang mengingatkan, Jumat, 4 Januari 2013. Tujuannya, agar polisi mengetahui porsi pemeriksaan yang musti dilakukan.

Dadang mengatakan pada tahap awal, agar tidak membuat Rasyid bertambah shock, pertanyaan yang dilontarkan harus yang ringan-ringan saja. "Misalnya soal kabar, hobi, lalu masuk ke substansi tapi jangan to the point," ujarnya. Selama pemeriksaan sopir BMW maut ini juga harus didampingi dokter rumah sakit.

Menurut Dadang poin penting jika polisi melakukan pemeriksaan terhadap Rasyid adalah kesiapan dokter ahli jiwa yang menangani dia. Alasannya, agar tahu bagaimana ritme yang pas dalam mengorek keterangan dari Rasyid. "Jika salah dikhawatirkan semakin depresi," katanya.

Mobil BMW hitam jenis SUV yang dikendarai Rasyid, bernomor polisi B 272 HR menyeruduk mobil Daihatsu Luxio hitam berplat F 1622 CY yang dikemudikan Frans Sirait, 37 tahun, di kilometer 3.350 Tol Jagorawi. Peristiwa ini terjadi Selasa pagi, 1 Januari 2013, hari pukul 05.45 WIB. Dua penumpang Luxio tewas yaitu Harun, 57 tahun, dan M. Raihan, 14 bulan. Tiga penumpang lainnya terluka.

SYAILENDRA

Berita terpopuler lainnya:
SBY Disuguhi Pemandangan Warga Mandi di Kali
Inilah Penyebab Mancini Adu Fisik dengan Balotelli
Pemerintah Akan Klarifikasi Aturan Duduk Ngangkang


Anda sedang membaca artikel tentang

Psikiater: Sopir BMW Maut Bisa Diperiksa

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/01/psikiater-sopir-bmw-maut-bisa-diperiksa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Psikiater: Sopir BMW Maut Bisa Diperiksa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Psikiater: Sopir BMW Maut Bisa Diperiksa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger