Kisah Narkoba Artis (3): Artis Muda Mabuk Berat

Written By Unknown on Jumat, 01 Februari 2013 | 09.35

Jum'at, 01 Februari 2013 | 06:47 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pulau Bali terkenal sebagai kawasan pesta gila-gilaan bagi kalangan selebritas. Seakan ingin menghilangkan segala penat dari pekerjaan di Jakarta, berlibur ke Bali merupakan pilihan tepat untuk menggelar pesta. Banyak yang mengatakan Bali dijuluki sebagai Sin City.

Menurut sumber Tempo, dalam sebuah pesta pribadi di Bali, ia terkejut melihat sejumlah artis muda yang sudah dalam keadaan mabuk berat dan berjalan sempoyongan. Pesta yang berlangsung di sebuah villa pribadi itu dihiasi wajah-wajah pemain sinetron muda yang sedang naik daun.

"Mereka jingkrak-jingkrak minta pindah lokasi lain untuk pesta lagi. Saking mabuk berat, ada yang sampai terjatuh dari tangga," kata dia, kemarin.

Para selebritas 'melayang' karena mengkonsumsi minuman beralkohol, dan malam itu mereka memakai narkoba jenis inex dan heavy five.

Pesta yang digelar di Krobokan, Bali itu bisa dibilang pesta paling gila yang pernah didatanginya. "Ini pesta yang liar," katanya. Tema pestanya saat itu adalah White Party.  Walhasil, seluruh tamu undangan mengenakan busana berwarna putih.

Dalam beberapa pesta selebritas, pengamanan juga dibuat ekstra ketat. Setiap tamu harus mau diperiksa isi tas mereka. Tidak boleh ada kamera. Namun telepon selular berkamera bisa masuk, meski dilarang untuk melakukan foto-foto.

Ada tuan rumah yang sudah menyediakan ruangan khusus bagi para tamu yang ingin "on". Ada alat bong dan beberapa jenis narkoba di sana. Biasanya pesta baru berakhir dini hari saat semua sudah letih.

ALIA FATHIYAH

Serial Kisah Narkoba Selebritas:
Narkoba Artis: Semua Tamu Ditawari Inex
Narkoba Artis: Undangan Pesta Lewat BBM
Narkoba Artis: Jenis Narkoba yang Disukai Artis
Narkoba Artis: Artis Muda Mabuk Berat
Narkoba Artis: Harga untuk Artis Lebih Mahal


Anda sedang membaca artikel tentang

Kisah Narkoba Artis (3): Artis Muda Mabuk Berat

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/02/kisah-narkoba-artis-3-artis-muda-mabuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kisah Narkoba Artis (3): Artis Muda Mabuk Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kisah Narkoba Artis (3): Artis Muda Mabuk Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger