Polisi: Rekaman Penculikan Imam di Internet Asli

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 09.35

Kamis, 21 Maret 2013 | 05:57 WIB

TEMPO.CO, Bekasi-Rekaman percakapan pelaku dengan Imam A Syafei, 31 tahun, pengusaha komputer yang ditemukan meninggal dunia di area parkir Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang beredar di internet. Polisi memastikan rekaman suara itu asli.

Rekaman suara berdurasi sekitar 25 menit 22 detik itu diambil melalui sambungan telepon korban dengan salah satu pegawainya, Taruji. Sambungan telepon itu pun dihubungkan dengan pengeras suara, dan direkam melalui telepon seluler milik pegawai lainnya. Dalam rekaman itu, berisi percakapan korban dengan pelaku yang diduga menculik dan membunuhnya.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Bekasi Timur Harry Gasgari mengatakan, rekaman yang beredar itu asli. Beberapa hari setelah kabar korban menghilang, rekaman itu diduga tersebar karena pegawai korban ingin mendapat tanggapan dari percakapan di rekaman itu. "Rekamannya tak jelas, tapi terdengar ancaman dan urusan permintaan uang," ujar dia, Rabu 20 Maret 2013.

Menurut dia, polisi juga mendapatkan rekaman itu saat keluarga korban melaporkan kasus dugaan penculikan tersebut sesuai LP/321/k/III/2013/sek.tim, Ahad 17 Maret 2013, sekitar jam 13.00 WIB. "Itu jadi alat bukti untuk pencarian korban," katanya. (lihat: Cerita Pengusaha Reparasi Komputer Sebelum Tewas)

Harry menjelaskan, dari laporan orang hilang itu, aparat Polsek Bekasi Timur juga melakukan penelusuran dari mobil Suzuki Grand Vitara hitam bernomor polisi B 531 EV milik korban. Selanjutnya kasus ini pun diserahkan ke Polresta Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya. Waspada kejahatan bisa terjadi di mana saja.

MUHAMMAD GHUFRON

Berita Terkait:
Mayat Terikat di Bandara Pengusaha Komputer
Sakit Hati, Tersangka D Bunuh Bos Servis Komputer
Terduga Pembunuh Kuras Uang Milik Mayat Terikat
Pembunuh Pria di Bandara Soekarno-Hatta Diringkus

Topik Terhangat: Krisis Bawang || Hercules Rozario || Harta Djoko Susilo|| Nasib Anas


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi: Rekaman Penculikan Imam di Internet Asli

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/03/polisi-rekaman-penculikan-imam-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi: Rekaman Penculikan Imam di Internet Asli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi: Rekaman Penculikan Imam di Internet Asli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger