Hari Ini, Jakarta Hujan Lagi Selepas Siang  

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta -- Wilayah Jakarta dan sekitarnya akan kembali diguyur hujan sejak pagi ini. Hampir semua wilayah tak luput dari sapuan hujan pada Kamis, 18 April 2013.

Di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, hujan diprediksi turun sejak pagi hari. Sementara itu di beberapa daerah lain, Jakarta Pusat, Selatan, Timur, Barat, hujan ringan baru turun selepas siang hari.

Di daerah keliling Jakarta, hujan ringan juga akan turun menjelang sore hari. Depok, Tangerang, dan Bekasi akan diguyur hujan ringan dan Bogor akan mengalami hujan sedang menjelang sore hari.

Tren cuaca ini hampir sama dengan apa yang terjadi kemarin. Di sejumlah wilayah, kemarin hujan turun selepas siang disertai kilat dan petir. Juru bicara BMKG Hary Tirto menyatakan potensi tersebut masih ada hari ini karena musim dalam masa transisi. Oleh sebab itu, realitas hujan yang turun bisa lebih dahsyat dari prediksinya.

Dalam situsnya, wilayah Jadebotabek termasuk dalam daerah yang berpotensi hujan lebat dalam tiga hari ke depan. Penyebabnya ada pumpunan angin yang memanjang dan menyebabkan tekanan rendah di wilayah timur Jawa. Hal ini menyebabkan peningkatan aktivitas pertumbuhan awan-awan hujan di Jakarta.

M. ANDI PERDANA


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini, Jakarta Hujan Lagi Selepas Siang  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/04/hari-ini-jakarta-hujan-lagi-selepas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini, Jakarta Hujan Lagi Selepas Siang  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini, Jakarta Hujan Lagi Selepas Siang  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger