Jakarta Hujan Mulai Sore Hingga Malam Nanti

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Badan Meterologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Jakarta dan sekitarnya berpotensi hujan menjelang petang hari hingga malam nanti. Anda yang akan bepergian, sebaiknya mempersiapkan kondisi badan dan kendaraan sebaik mungkin.

Data BMKG hari ini mencatat, sebagian besar wilayah Jakarta dan Kepulauan Seribu cerah pagi ini hingga siang nanti. Kondisi yang sama terjadi di beberapa daerah penyangga ibu kota seperti Bogor, Tanggerang, Bekasi dan Depok. Namun menjelang sore hari, beberapa daerah mulai hujan dengan intensitas sedang. Bahkan khusus Bogor dan Depok hujan lebat diprediksi turun petang nanti.

Kondisi serupa terjadi di beberapa kota-kota lainnya di Indonesia. Di Indonesia bagian barat hujan dengan intensitas sedang dan tinggi diprediksi membasahi Aceh, Medan, Pelambang, Bengkulu, Lampung, Denpasar, Bandung, Serang, Jakarta, Surabaya hingga Jogjakarta. Cuaca cerah hanya menghiasi langit Pekanbaru, Padang dan Jambi.

Adapun di wilayah Indonesia Tengah, hujan akan turun di Pontianak, Palangkaraya dan Banjarmasin. Hanya Samarinda yang berpotensi cerah hari ini. Sedangkan untuk Indonesia bagian Timur dimulai dari Makassar, Manado, Mataram, Ambon Jayapura dan beberapa kota lainnya diperkirakan hujan.

JAYADI SUPRIADIN

Baca juga:
Tengok Cuitan Anas Urbaningrum Soal SMS 
Mantan Pangdam IV: Komnas HAM Jangan Didengar 
SBY: 1.000 Persen Ibu Ani Tak Terlibat Hambalang 
Kalau Lihat IMB, Banyak Rumah Ibadah Dibongkar 
Kompolnas Kantongi Delapan Nama Calon Kapolri  


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Hujan Mulai Sore Hingga Malam Nanti

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/04/jakarta-hujan-mulai-sore-hingga-malam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Hujan Mulai Sore Hingga Malam Nanti

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Hujan Mulai Sore Hingga Malam Nanti

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger