Mencoba Kabur, Pencuri ini Terjun dari Lantai 5

Written By Unknown on Rabu, 03 April 2013 | 09.35

Rabu, 03 April 2013 | 09:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta -- Kepolisian Sektor Tamansari, Jakarta Barat, membekuk dua pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor pada malam tadi, pukul 23.30 WIB, Selasa, 2 April 2013. Kepala Polsek Tamansari, Komisaris Maulana Hamdan, mengatakan, keduanya ditangkap di gedung Crown, Mangga Besar, Tamansari.

Mereka adalah Febriansyah, 34 tahun, warga Rawalumbu, Bekasi Timur, dan Andi, 27 tahun, asal Jua Jua, Ogan Sumangulo, Sumatera Selatan. Menurut Maulana, Andi tertangkap, sedangkan Febri mencoba kabur dengan mobil Xenia.

"Mobil menabrak tembok, dan dia keluar dari mobil langsung loncat dari lantai 5," ujar Maulana, Rabu, 3 April 2013. Akibat kenekatannya, Febri jatuh ke plafon lantai 1 gedung tersebut. "Kondisi terakhir, pelaku masih sadar," katanya lagi.

Maulana menyebutkan, mereka adalah spesialis pencuri kendaraan bermotor di Jakarta Barat dan Tangerang. "Para pelaku mengaku sudah mencuri sebanyak puluhan kali," dia melanjutkan. Teranyar, korbannya adalah Wiwik Kartono, 34 tahun, wiraswasta yang tinggal di Kembangan, Jakarta Barat. Modusnya, pelaku mencongkel pintu dengan kunci T dan mengambil barang milik korban.

Dari tangan mereka, polisi menyita sejumlah barang bukti, yaitu satu unit mobil Daihatsu Xenia silver berpelat B-1796-KKV, satu unit mobil Honda CRV berpelat B-1679-PJD, satu buah kunci T, satu buah senter, satu unit laptop merek HP, dan dua ponsel. Adapun Febri dan Andi dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

ATMI PERTIWI

Topik Terhangat:
EDISI KHUSUS Guru Spiritual Selebritas || Serangan Penjara Sleman || Harta Djoko Susilo|| Nasib Anas

Baca juga:
6 Miliarder Dunia, Hidup Mewah Tanpa Bekerja
Misteri Selongsong Peluru di Cebongan
Pati, Kota Seribu Paranormal
Gara-gara Dahlan Iskan, Dirut RNI Diusir DPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Mencoba Kabur, Pencuri ini Terjun dari Lantai 5

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/04/mencoba-kabur-pencuri-ini-terjun-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mencoba Kabur, Pencuri ini Terjun dari Lantai 5

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mencoba Kabur, Pencuri ini Terjun dari Lantai 5

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger