Dituding Sita Harta Novi Amilia, BNN Menjawab

Written By Unknown on Kamis, 11 Juli 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta--Badan Narkotika Nasional membantah telah menyita beberapa harta model Novi Amilia. Juru bicara BNN, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto menyatakan tidak ada harta benda Novi yang disita BNN. "Tidak ada, apa hubungannya? Kami kan tidak menangani kasusnya," kata Sumirat saat dihubungi, Rabu, 10 Juli 2013.

Menurut Sumirat, kasus Novi yang kembali mengamuk saat dibonceng tukang ojek di daerah Mampang, Jakarta Selatan, pada 1 Juli lalu, ditangani oleh Polres Jakarta Selatan. "Kasusnya ditangani Polres, BNN menyarankan (Novi) untuk mendapat perawatan di RSKO, karena mengingat medical recordnya di RSKO," ujarnya.

Sebelumnya, Kuasa Hukum Novi, Rangga Lukita Desnata mengatakan BNN telah memanfaatkan kasus yang menimpa kliennya. Pemanfaatan itu dinilai ketika Novi menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, pada 2 Juli lalu.

"Kami sudah bisa bertemu dan berkomunikasi dengan Novi, dan ia mengatakan ke kami kalau petugas BNN di bagian konseling meminta kunci kamar kosnya di Karet, Peduenan, dengan alasan untuk mengambil banju gantinya," kata Rangga dalam konferensi pers di kantornya, Rabu.

Berdasarkan pernyataan Novi, BNN mengambil 1 buah HP Blackberry dakota, 1 buah Blackberry Torch, W buah iphone 5, 1 buah dompet berisi 5 buah ATM, dua surat tanah, dan kunci kost. "Barang itu diperlihatkan ke novi dengan alasan disimpankan. Karena klien kami ini tidak ngerti hukum jadi dia nurut saja dan tidak bertanya kenapa," ujarnya.

Untuk itu, kata Rangga, Novi minta BNN yang mengambil barang-barangnya agar segera mengembalikan kepada Novi, untuk kelanjutan hidupnya. "Klien kami itu sudah terguncang jiwanya karena proses hukum kasus kecelakaannya. Jadi kami minta segera dikembalikan. Karena ini tidak ada kaitannya dengan kasusnya," katanya.

Pada Senin pagi 1 Juli 2013, Novi kembali mengamuk di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, saat dibonceng seorang tukang ojek. Karena panik, tukang ojek itu langsung mengarahkan sepeda motornya ke Mapolsek Mampang. Novi kemudian langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan.

Karena terus berontak dan mengamuk, akhirnya petugas polisi dan BNN, membawa novi ke RSKO untuk menjalani perawatan, setelah sebelumnya Novi dirawat di RS polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

AFRILIA SURYANIS

Topik Terhangat:

Ramadan| Bursa Capres 2014| Ribut Kabut Asap| Tarif Progresif KRL| Bencana Aceh

Baca juga:
Masih Ngamuk, Novi Amilia Dirawat di RSKO Cibubur
Sidang Novi Amilia Terancam Batal
Dibonceng Tukang Ojek, Model Novi Amilia Ngamuk
Novi Amilia Hampir Buka Baju Lagi


Anda sedang membaca artikel tentang

Dituding Sita Harta Novi Amilia, BNN Menjawab

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/07/dituding-sita-harta-novi-amilia-bnn.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dituding Sita Harta Novi Amilia, BNN Menjawab

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dituding Sita Harta Novi Amilia, BNN Menjawab

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger