Keluar RSKO, Novi Amilia: Saya Merasa Lebih Baik

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 09.35

Tersangka kasus kecelakaan lalu lintas, Novi Amalia sebelum mengikuti persidangan perdana di Pengadilan Negara Jakarta Barat, (28/5). Novi terancam hukuman penjara 1 tahun dan denda Rp. 2 Juta. Tempo/Aditia Noviansyah

TEMPO.CO , Jakarta:Model majalah dewasa, Novi Amilia telah diperbolehkan pulang seusai dirawat di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, sejak 2 Juli lalu. Seusai menjalani rehab selama dua pekan Novi menyatakan keadaan sudah lebih lebih baik.

"Alhamdulilah, disuruh banyak istirahat sama dokter. (Saya) merasakan lebih baik dari sebelumnya," kata Novi yang mengenakan kaos pink, di RSKO, Senin malam, 15 Juli 2013.

Saat ditanya aktivitasnya selama menjalani rehabilitasi di RSKO, Novi menjawab, "Dinikmati saja," ujarnya. Ia pun mengaku menjalankan ibadah puasa dalam perawatan di RSKO. "Saya puasa, Alhamdulillah," katanya tersenyum.

Novi keluar dari RSKO sekitar pukul 18.30 WIB  dengan dijemput oleh tim kuasa hukumnya. "Novi sudah boleh pulang dan istirahat di rumah. Rehabilitasinya sudah dinyatakan tidak perlu lagi," kata Kuasa Hukum Novi, Rangga Lukita Desnata.

Menurut Rangga, kliennya juga sudah bisa menghadiri persidangan kasusnya di Jakarta Barat, pada Selasa besok. "Insya Allah besok akan hadir dipersidangan. Kami juga telah mengajukan surat permohonan dan keluarnya Novi dari RSKO ini telah permanen," ujarnya.

Pada Senin pagi 1 Juli 2013, Novi kembali mengamuk di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, saat dibonceng seorang tukang ojek. Karena panik, tukang ojek itu langsung mengarahkan sepeda motornya ke Mapolsek Mampang. Novi kemudian langsung dibawa ke Mapolres Jakarta Selatan.

Karena terus berontak dan mengamuk, akhirnya petugas polisi dan BNN, membawa novi ke RSKO untuk menjalani perawatan, setelah sebelumnya Novi dirawat di RS polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

AFRILIA SURYANIS
Topik Terhangat
Hambalang Jilid 2 | Rusuh Nabire | Pemasok Narkoba | Eksekutor Cebongan

Berita Lain:
Wakil Menteri Dituding Muluskan Anggaran Hambalang
Dua Orang Ditembak di Apartemen Mediterania
Polri dan TNI Diminta Pulihkan Situasi di Nabire
Priyo: ICW Salah Mengerti Surat Napi Koruptor
Kerudung Ikatan ala Aldila Jelita


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluar RSKO, Novi Amilia: Saya Merasa Lebih Baik

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/07/keluar-rsko-novi-amilia-saya-merasa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluar RSKO, Novi Amilia: Saya Merasa Lebih Baik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluar RSKO, Novi Amilia: Saya Merasa Lebih Baik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger