Polisi Beri Himbauan Jenaka ke Penonton Metallica

Written By Unknown on Senin, 26 Agustus 2013 | 09.35

Sejumlah penggemar Metallica asyik berfoto di depan pintu masuk arena konser di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (25/08). Ribuan penonton sudah mulai berdatangan sejak siang tadi. Tempo/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta- Demi menjaga keamanan selama konser Metallica di Stadion Gelora Bung Karno, Satuan Bina Masyarakat Polres Jakarta Pusat Berkeliling stadion untuk memberi himbauan kepada para penonton. Mereka menggunakan mobil yang dilengkapi pengeras suara.

Awalnya biasa. "Halo semuanya, sudah siap kita nonton Metallica? Jangan rusuh ya, kita harus tertib," kata Kasat Binmas Polres Jakpus, Ajun Komisaris Besar Jajang Hasan Bahri dari mobil patroli, Ahad, 25 Agustus 2013.

Belakangan, himbauan jenaka pun terlontar. Jajang berkelakar sampai menarik perhatian. "Nanti pas masuk ke dalam, dilarang membawa minuman keras, apalagi makanan keras, karena itu dapat merusak gigi."

Sontak ribuan penonton yang sedang mengantri di pintu masuk tertawa mendengarnya. "Salam metal salam damai," lanjut Jajang sambil tangan kirinya membentuk lambang metal.

Beberapa penonton bahkan ada yang meneriaki, "Pak, nyanyi satu lagu Metallica dong, Pak". Jajang meresponnya dengan salam metal.

Jajang mengatakan, himbauan jenaka yang dilakukannya untuk menenangkan dan juga mencairkan suasana di kalangan penonton. "Ya itu hanya himbauan, supaya penonton tertib," kata Jajang sambil memegang mikrofon di mobil patroli.

REZA ADITYA RAMADHAN


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Beri Himbauan Jenaka ke Penonton Metallica

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/08/polisi-beri-himbauan-jenaka-ke-penonton.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Beri Himbauan Jenaka ke Penonton Metallica

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Beri Himbauan Jenaka ke Penonton Metallica

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger