Tahanan Titipan Tewas di Lapas Pemuda Tangerang

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 09.36

TEMPO.CO, Tangerang - Nurhadi bin Haji Nawing, 32 tahun, tahanan kasus narkotika tewas di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Tangerang, Ahad, 18 Agustus 2013 tadi malam sekitar pukul 20.00. Warga Gang Sawo I, RT.02/05, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang ini tewas dengan luka di bagian kepala. Korban diduga jatuh dari ketinggian empat meter.

"Dia mencoba melarikan diri dan jatuh dari ketinggian empat meter,"ujar Kepala Lapas Pemuda Tangerang Sugeng Irawan saat dihubungi Tempo, Senin 19 Agustus 2013.

Menurut Sugeng, tahanan titipan Polsek Batu ceper yang masuk ke Lapas sejak Juni 2013 lalu itu berusaha melarikan diri dengan memanjat atap dapur dan ruang cuci Lapas. "Ia menginjak asbes yang merupakan atap ruang cuci dan sepertinya mau melompat ke gedung utama yang jaraknya sekitar tiga meter,"kata Sugeng.

Ternyata hitung-hitungan Nurhadi untuk bisa melompat ke atap gedung utama yang terbuat dari genteng salah, ia jatuh ketika akan melompot dan tubuhnya langsung menimpa lantai bagian cuci dengan posisi kepala terlebih dahulu. "Gegar otak dan langsung tewas ditempat,"kata Sugeng.

Sementara, Naiman Saidi, kakak Nurhadi mengatakan, setelah dirinya mengecek di ruangan Kamboja RSU Tangerang, adiknya tewas dengan luka di bagian kepala, muka bengkak, serta mulut mengeluarkan darah. "Kami menduga luka yang diderita Nurhadi seperti itu adalah karena disebabkan dipukuli,"katanya.

JONIANSYAH

Berita lain:
Jokowi Blusukan ke Kampung di Jatim
Facebook Membuat Orang Merasa Lebih Buruk
Terkait Snowden, Inggris Tahan Warga Brasil
Dikabarkan Pensiun, Ini Jawaban Angela Merkel


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahanan Titipan Tewas di Lapas Pemuda Tangerang

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/08/tahanan-titipan-tewas-di-lapas-pemuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahanan Titipan Tewas di Lapas Pemuda Tangerang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahanan Titipan Tewas di Lapas Pemuda Tangerang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger