Terkait Teroris, Polisi Tangkap Empat Orang Lagi

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya kembali menangkap pemilik airsoft-gun yang diduga merupakan jaringan teroris pada Rabu, 21 Agustus 2013 dinihari tadi. "Polisi mengamankan 4 orang laki-laki," ujar sumber Tempo, di Polda Metro Jaya.

Menurut sumber tersebut, penangkapan dilakukan oleh Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro. Lokasi penangkapan di Jalan Masjid Nomor 25 RT 05 RW 06, Cipayung, Jakarta Timur. Polisi tidak hanya menyita airsoft-gun dari sana, tapi juga senjata api. "Bukan soft gun saja, tapi ada senjata api asli."

Masih berdasar keterangan sumber, pria yang ditangkap adalah residivis kasus terorisme. "Residivis teroris yamg sudah keluar," kata dia.

Sedhari sebelumnya, polisi menyita beberapa senjata dari tersangka NS, pemilik toko airsoft gun di Depok yang telah ditangkap pada 14 Agustus 2013. Penyitaan tersebut dilakukan setelah polisi menggeledah rumah NS di Jalan Swadaya RT 05/07 Desa Tugu kecamatan Cimanggis, Depok, pada 16 Agustus 2013.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Slamet Riyanto, mengatakan polisi menyita 1 pucuk senjata api dari penggeledahan rumah tersangka. "Jenis COLT Automatic kaliber 25," kata Slamet.

Menurut Slamet, dari kesaksian tersangka NS senjata tersebut merupakan milik MS suami NS yang sekarang ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur.  Selain menyita COLT Automatic kaliber 25, polisi juga menyita 12 senjata airsoft gun laras panjang dan 50 senjata airsoft gun laras pendek. "Serta beberapa kotak gotri dan tabung CO2" kata Slamet.

RIZKI PUSPITA SARI | ATMI PERTIWI

Berita Terpopuler:
Bumi Akan Dihujani Debu Kosmik Selama 3 Bulan
Ditanyai Soal Konvensi, Sri Mulyani Senyum-senyum
Pidato SBY Dinilai 'Menjerumuskan' IHSG
Suap Rudi Kiriman Singapura? Simon Tersenyum
Ahok: Jakarta Lebih Cocok untuk Jasa-Perdagangan


Anda sedang membaca artikel tentang

Terkait Teroris, Polisi Tangkap Empat Orang Lagi

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/08/terkait-teroris-polisi-tangkap-empat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Terkait Teroris, Polisi Tangkap Empat Orang Lagi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Terkait Teroris, Polisi Tangkap Empat Orang Lagi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger