Al dan El Ajak Doakan Dul Lewat Twitter

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kecelakaan yang dialami Dul sangat mengejutkan banyak orang. Berbagai ucapan untuk Dul ramai di Twitter. Sang kakak, Al Ghazali (Al) dan Ahmad Jalaluddin Rumi (El) ikut memberikan ucapan duka untuk sang adik.

"Mohon doanya ya teman-teman, semoga Dul cepet sembuh, gaada masalah. Amin," kicau Al lewat akun Twitter-nya @Alghazll, Minggu, 8 September 2013, pukul 07.38. Kakak kedua Al, El, juga ikut berkicau meminta doa untuk adiknya itu lewat akun @El8Rumi, "Semua mohon doanya ya buat Dul."

Selain kedua kakaknya, kekasih Dul, bernama Fajirna Khairiza, juga melantunkan doa untuk Dul lewat akun twitternya. "Kamu kenapa sayang  @AhmadAbdulQodir. Cepet sembuh yaa nanti aku ke sana, love you," kicaunya lewat akun @fjkhz.

Selain kerabat terdekat, band tempat Dul membetot bass, Backdoor, juga ikut berkicau untuk kesembuhan Dul. "Minta doanya kepada semua orang, semoga Dul cepet sembuh. Beberapa bulan ini Dul harus istirahat."

Dul terlibat dalam kecelakaan beruntun dalam perjalanan dari Bogor ke Jakarta di Tol Jagorawi KM 8 ke arah Cibubur. Mobil Mitsubishi Lancer yang ditumpanginya kehilangan kendali, menabrak pembatas jalan hingga melewati arah jalur berlawanan. Kecelakaan ini mengakibatkan 5 orang korban tewas dan 11 orang luka berat. Korban luka dirawat di rumah sakit Kramat Jati. Dul juga sempat dirawat di sana kemudian dipindahkan ke rumah sakit Pondok Indah.

RINDU P HESTYA | TWITTER
Berita Terkait:

Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi 
Dul Patah Tulang Kaki dalam Tabrakan Tol Jagorawi
Ini Korban Tewas Tabrakan Beruntun Jagorawi  


Anda sedang membaca artikel tentang

Al dan El Ajak Doakan Dul Lewat Twitter

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/al-dan-el-ajak-doakan-dul-lewat-twitter.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Al dan El Ajak Doakan Dul Lewat Twitter

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Al dan El Ajak Doakan Dul Lewat Twitter

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger