Kecelakaan Tol Jagorawi, Libatkan Tiga Mobil

Written By Unknown on Minggu, 08 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi pada pukul 00.45 Ahad dini hari melibatkan mobil Lancer B 80 SAL, Granmax B 1349 TFN, & Avanza B 1882 UZJ. Kecelakaan terjadi di KM 8 Tol Jagorawi (arah ke Cibubur).  

Sampai pukul 02.00, kondisi lalu lintas jalan Tol Jagorawi tersendat. Polisi masih melakukan evakuasi di lokasi kejadian. Pada kecelakaan ini, korban meninggal 5 orang dan 11 orang luka berat dan ringan.

Penyebab kecelakaan tabrakan beruntun di Tol Jagorawi diduga akibat mobil Mitsubishi Lancer tiba-tiba nyelonong masuk ke arah berlawanan.

Menurut laporan dari TMC Polda Metro Jaya, mobil Mitshubishi Lancer meluncur dari arah Bogor menuju Jakarta. Tiba-tiba mobil Lancer hilang kendali, melewati  dan menabrak pembatas jalan hingga kebagian sisi jalan arah berlawanan. Mobil kemudian menabrak sisi belakang Avanza. Kemudian mobil Avanza itu menabrak mobil Daihatsu.

'Dul mengalami kecelakaan tadi malam dan mengalami patah tulang kaki,' kicau akun Twitter Republik Cinta Management tempat Dhani bernaung, MInggu, 8 September 2013.

Kejadian ini memakan lima korban tewas bernama  Agus Komara, Agus Surahman, Agus W Hartono, Rizky Santoso, dan satu orang lagi belum diketahui indentitasnya. Sementara, kecelakaan ini juga mengakibatkan 11 orang luka berat dan kini sedang dirawat di rumah sakit di Depok.

NTMC| RINDU| ANTO


Topik terhangat:
Vonis Kasus Cebongan | Jokowi Capres? | Miss World | Penerimaan CPNS

Berita Terkait:
Dul, Putra Ahmad Dani Korban Kecelakaan Jagorawi 
Tabrakan Beruntun di Jagorawi, 5 Tewas 


Anda sedang membaca artikel tentang

Kecelakaan Tol Jagorawi, Libatkan Tiga Mobil

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/kecelakaan-tol-jagorawi-libatkan-tiga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kecelakaan Tol Jagorawi, Libatkan Tiga Mobil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kecelakaan Tol Jagorawi, Libatkan Tiga Mobil

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger