Anak Korban Penyekapan: Ayah Kepalanya Gundul

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 09.35

Dua orang korban penyekapan Ahmad Zamani dan Arifin (kanan) duduk di sebuah ruko tempat mereka disekap di kawasan Olimo, Tamansari, Jakarta, (18/9). Kepolisian telah menetapkan 14 tersangka dua diantaranya oknum TNI AL. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta-Tangis dan haru mewarnai pertemuan korban penyekapan, Ahmad Zamani, 32 tahun dengan istrinya, Siti Prihatin, 30 tahun. Siti jauh-jauh dari Cilacap, Jawa Tengah untuk menjemput suaminya yang Jumlat, 13 September 2013 lalu hilang secara tiba-tiba. Siti hadir bersama seorang putranya, orang tuanya, dan beberapa kerabat lainnya.

Bertemu di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat pada Kamis, 19 September 2013 pukul 18.30 WIB, keduanya langsung berpelukan erat. Airmata keduanya berlinang. Siti yang nampak histeris langsung memelukkan dirinya di tubuh Zamani menjauhi kamera. (Baca juga: Korban Penyekapan: Saya Hidup untuk Kedua Kalinya)

Berbeda dengan Aziz, anak mereka yang berusia 5,5 tahun tidak menampakkan kesedihannya. Ia malah nampak girang mengetahui ia dalam sorotan lampu kamera. "Ihh, ayah kepalanya gundul. Hihi," katanya sembari cekikikan. Si kecil tak tahu bahwa rambut ayahnya rapi itu lantaran akan dieksekusi mati. Sang bapak membalas guyonan anaknya dengan hanya tersenyum kecut.

Sebelum kejadian, Siti sempat pamitan mengantarkan anaknya bersekolah di Taman Kanak-Kanak. Saat pulang, ia kaget mendapati suaminya sudah tak ada. Ia heran mendapati suaminya pergi tanpa izin. Beberapa sudut rumahnya juga terlihat berantakan. Ia tak menghubungi alat komunikasinya lantaran handphone suaminya tertinggal di rumah. "Sejak saat itu saya memiliki firasat buruk," ucapnya berlinang air mata. Apalagi, kata Siti melanjutkan, Zamani memang sedang dalam kondisi "labil ekonomi" lantaran usaha rekanannya bangkrut.

Syak, di tempat lain suaminya sudah dianiaya habis-habisan. Jumat esok, 20 September 2013, sebenarnya adalah jakwal dia untuk dibunuh lalu dibuang di sebuah tol. Setidaknya begitu ancaman dari para penyekap. Karena itu, mereka lalu berterima kasih kepada polisi yang telah menyelamatkannya. Mereka berdua sungkem kepada Kapolsek Kompol Adi Vivid. "Saya seperti terlahir untuk kedua kalinya," ucap Zamani bungah.

MUHAMMAD MUHYIDDIN

Terhangat:
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Mobil Murah  | Miss World

Berita terkait:
Polisi Masih Buru Lima Penyekap Taman Sari
Korban Penyekapan Taman Sari Tak Sendirian
Kisah Korban Penyekapan di Taman Sari


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Korban Penyekapan: Ayah Kepalanya Gundul

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/anak-korban-penyekapan-ayah-kepalanya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Korban Penyekapan: Ayah Kepalanya Gundul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Korban Penyekapan: Ayah Kepalanya Gundul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger