Begini Formasi Duduk di Mobil Gran Max Maut

Written By Unknown on Jumat, 13 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Depok - Abdul Qodir Mufti, 27 tahun,korban kecelakaan di KM 8 tol Jagorawi yang melibatkan AQJ, putra bungusu Ahmad Dhani, telah keluar dari rumah sakit Meilia Cibubur, Depok pada Selasa, 10 September 2013, kemarin. Qodir yang mengalami patah tulang selangka kiri ini telah operasi pada Ahad, 8 September 2013. Kepada Tempo, Qodir menjelaskan formasi duduk dalam mobil yang menewaskan enam rekannya itu.

Menurut dia, kursi belakang Mobil Grand Max itu telah dimodifikasi seperti kursi angkutan kota sehingga 10 penumpang duduk di kursi panjang berhadapan. Formasi duduknya sebagai berikut. Dua orang duduk di depan samping supir Nuroho Abrury Laksono, yaitu Agus Surahman dan Risky Santoso yang keduanya meninggal.

Sementara, 10 orang di belakang dengan formasi lima-lima. Qodir yang duduk paling belakang di bangku sebelah kanan searah dengan supir. Di sampingnya adalah Zulhary Amzah yang saat ini masih dirawat di RS Meilia. Sementara di samping Zulhary ada Agus Komara dan Komar yang dua-duanya meninggal. Di belakang supir, barisan Qodir duduk Robby Yassan Afan yang saat ini masih kristis di RS Meilia.

Di kursi seberang tepat di depan Qodir duduk Agus Wahyudi yang juga meninggal. Di samping Agus Wahyudi duduk berurutan Poejo Widodo, Wahyudi, Pardoman Sinaga, dan Nurmansyah. Nurmansya juga meninggal.

"Saya sendiri tak tahu bagaimana kronologis kejadian, karena saat masuk Tol Jagorawi, kita semua sudah tidur," kata Qodir kepada Tempo, Kamis, 12 September 2013.

Qadir sendiri mengalami luka patah di tualng selangka dan telah dioperasi pada 8 September 2013. Qodir memutuskan meninggalkan rumah sakit Meilia dan memilih rawat jalan karena keadaannya berangsur membaik. "Alhamdulillah tinggal cek up rutin saja."

Sementara, sang supir Nugroho dirawat di RS Mitra Keluarga Cibubur, Jakarta Selatan. Dia mengalami luka patah di kaki dan tangan kiri dan telah dioperasi pada 10 September 2013. Saat ini, tinggal lima korban yang di rawat di RS, yaitu empat di RS Meilia Cibubur, Depok dan satu orang di RS Mitra Keluarga Cibubur.

Seperti diketahui, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 00.45 WIB. Mobil Daihatsu Lancer EX dengan nomor polisi Lancer B 80 SAL yang dikendarai AQJ- putra musisi Ahmad Dani- melewati pembatas jalan sehingga menabrak Granmax B 1349 TFN dan Avanza B 1882 UZJ. Enam orang dalam mobil Granmax meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Sementara, total yang mengalami luka-luka ada 11 orang.

ILHAM TIRTA


Anda sedang membaca artikel tentang

Begini Formasi Duduk di Mobil Gran Max Maut

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/begini-formasi-duduk-di-mobil-gran-max.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Begini Formasi Duduk di Mobil Gran Max Maut

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Begini Formasi Duduk di Mobil Gran Max Maut

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger