Kecelakaan di Senayan, Satu Tewas  

Written By Unknown on Minggu, 22 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, atau sekitar Pintu Barat Istora Senayan, pada Ahad, 22 September 2013, sekitar pukul 05.00 WIB tadi. Kecelakaan karambol ini menyebabkan seorang pria tewas dan beberapa lainnya luka berat.

"Awalnya, ada mobil ngebut dari arah Senayan City menuju Hotel Mulia," kata Hendra, salah seorang saksi yang melihat kejadian ini, ketika ditemui Tempo di lokasi pada Ahad, 22 September 2013. Mobil tersebut adalah Corolla Altis warna silver bernomor polisi B-1469-NBB.

Tiba-tiba, mobil yang menurut Hendra melaju di atas 100 kilometer per jam ini banting setir ke kiri dan berputar. Dia menduga si sopir menghindari sesuatu. Nahas, sopir kehilangan kendali dan menghajar mobil lainnya yang diparkir di sisi kiri jalan.

Saat itu korban tewas sedang duduk di antara dua mobil. "Dia tewas karena tergencet mobil yang ditabrak Corolla Altis tersebut," Hendra menjelaskan. Sementara korban lainnya adalah pedagang otak-otak keliling. Beruntung, dia hanya terluka.

Menurut informasi yang dihimpun Tempo, tiga kendaraan lain yang ditabrak adalah Honda Accord warna silver dengan nomor polisi B-8049-AG, sedan Mitsubishi warna biru bernomor polisi B-2345-KA, dan sedan Toyota warna silver bernomor polisi B-71-AL. Jumlah korban di luar tewas sebanyak lima orang.

Kawasan Asia Afrika ini memang kerap dijadikan tongkrongan pencinta mobil. Bahkan tak jarang mereka melakukan balap liar.

SYAILENDRA


Anda sedang membaca artikel tentang

Kecelakaan di Senayan, Satu Tewas  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/kecelakaan-di-senayan-satu-tewas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kecelakaan di Senayan, Satu Tewas  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kecelakaan di Senayan, Satu Tewas  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger