120 Polisi Jaga Rutan Salemba

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Sekitar 120 personel kepolisian gabungan dari Polsek Metro Cempaka Putih dan Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan Rutan Klas I Salemba. Di antara ke-120 personel tersebut terdapat 85 anggota Brimob dari Polda Metro Jaya.

"Kita libatkan 120 personel dan seluruhnya kita ploting di luar," kata Kapolsek Metro Cempaka Putih, Kompol Fitria Mega, kepada wartawan di Rutan Klas I Salemba, Jumat, 20 September 2013. "Di back up 85 personel Brimob Polda," tambahnya.

Fitria mengatakan, pengamanan di fokuskan di dua tempat. Personel kepolisian dari Polsek Metro Cempaka Putih dan Polres Metro Jakarta Pusat berjaga di depan Rutan Salemba. Sementara anggota Brimob Polda di Lembaga Pemasyarakatan Salemba.

Untuk pengamanan malam, Fitria mengungkapkan, personel kepolisian akan lebih banyak lagi. Namun dia tak memerincikan jumlahnya. "Kita nggak mau kecolongan," ujarnya. Pada pengamanan kemarin, dia melanjutkan, sekitar 178 anggota diturunkan.

Sampai saat ini, Fitria mengatakan, kepolisian belum mendapatakan permintaan dari pihak Rutan Salemba untuk menjaga keamanan langsung di dalam penjara. "Mau diselesaikan dulu secara internal," kata Fitria. Menurut dia, kondisi sejauh ini cukup kondusif.

Tawuran antara dua kelompok narapidana terjadi di koridor lantai 3 pada Kamis lalu sekitar jam 18.30 wib. Tawuran tersebut pun menyebabkan enam narapidan mengalami luka-luka. Seorang napi berinisial EJ sampai dirawat di Rumah Sakit Polri.

SINGGIH SOARES

Berita terpopuler:
'Efek Jokowi' Hanya Terbukti di Twitter? 
Kenapa TVRI Tak Bacakan HL Koran Tempo Pagi Ini?
Satu Pelaku Penembakan Briptu Ruslan Ditangkap 
Masuk Daftar Hitam AS, Afif: Saya Hanya Guru Ngaji 
Ahok Melunak Soal Mobil Murah Usai Bertemu Wapres


Anda sedang membaca artikel tentang

120 Polisi Jaga Rutan Salemba

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/120-polisi-jaga-rutan-salemba.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

120 Polisi Jaga Rutan Salemba

namun jangan lupa untuk meletakkan link

120 Polisi Jaga Rutan Salemba

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger