Polisi Akan Periksa Ibu Pacar Dul

Written By Unknown on Sabtu, 21 September 2013 | 09.35

Jurnalis mengambil gambar mobil sedan Mitsubishi Lancer B 80 SAL (kanan) yang dikemudikan oleh putra bungsu musisi Ahmad Dani, AQJ yang terlibat kecelakaan dengan Daihatsu Gran Max B 1349 TFN (kiri) di tol Jagorawi Km 8 yang terparkir di Satlantas Wilayah Jakarta Timur, Jakarta, Minggu (8/9). Dul saat ini dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah. ANTARA/Widodo S. Jusuf

TEMPO.CO, Jakarta--Polisi akan memeriksa ibu Arin Fajrina terkait kecelakaan yang melibatkan AQJ alias Dul di tol Jagorawu. "Tak hanya mendampingi, tapi juga diperiksa sebagai saksi," ujar Juru Bicara Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Jumat 20 September 2013.

Arin diantar pulang Dul sebelum kecelakaan. Mobil Mitsubishi Lancer Dul menghantam kendaraan lain, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN yang datang dari arah berlawanan. Gran Max kemudian terdorong mengenai Toyota Avanza B 1882 UZJ. Tujuh orang tewas akibat peristiwa ini, yaitu Agus Komara, Agus Surahman, Risky Santoso, Komaruddin, Nurmansyah, Robby Yassar, dan Agus Wahyudi.

Akibat kecelakaan tersebut Dul harus menjalani perawatan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Polisi belum bisa memeriksanya karena kondisinya belum stabil. "Kalau belum ada keterangan dari dokter sembuh, belum bisa diperiksa," ujar Rikwanto.

Sejauh ini polisi baru memeriksa sejumlah saksi mata, korban, saksi ahli dari agen tunggal pemegang merek, dan kedua orang tua Dul.

M. ANDI PERDANA

Terhangat:
Tabrakan Anak Ahmad Dhani | Info Haji | Miss World


Berita terkait:

Sebelum Kecelakaan, Supir Dul Disuruh Libur
Cerita Pacar Dul Sebelum Kecelakaan
Dhani dan Jasa Marga Bahas Monumen Lancer Dul
Jika Dipenjara, Dul Akan Didampingi Pembimbing


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Akan Periksa Ibu Pacar Dul

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/polisi-akan-periksa-ibu-pacar-dul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Akan Periksa Ibu Pacar Dul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Akan Periksa Ibu Pacar Dul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger