Ruko di Penjaringan Terbakar, Satu Keluarga Tewas  

Written By Unknown on Kamis, 05 September 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Satu keluarga yang berjumlah empat orang tewas terbakar dalam kebakaran yang terjadi di rumah toko Pasar Teluk Gong di Jalan F Blok L Nomor 21 RT 09 RW 10, Penjagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut petugas operator pemadam kebakaran Jakarta Utara, Purus, empat orang yang tewas bernama Eng Cong Liang, 55 tahun, Eng May How (31), Herman Wijaya (23), dan Bella Melinda (16). "Korban tewas sekeluarga, terdiri dari ayah, ibu, dan anak-anaknya. Mereka diduga terjebak di dalam ruko," kata Purus saat dihubungi Tempo, Kamis, 5 September 2013.

Purus mengatakan api yang berkobar sekitar pukul 02.00, Kamis dinihari, itu menghanguskan dua ruko seluas 75 meter persegi dan 48 meter persegi. Api kemudian berhasil dipadamkan sekitar pukul 04.30, dengan mengerahkan 46 unit DPK.

"Dugaan sementara, api berasal dari arus pendek listrik," ujar Purus. Namun, Purus belum bisa memastikan total kerugian dari kebakaran ini. "Tapi diperkirakan kerugiannya mencapai Rp 1 miliar."

Saat ini, tiga jenazah korban meninggal telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. Namun, petugas masih mencari jenazah Eng Cong Liang yang belum ditemukan. "Satu jenazah masih dicari di lokasi kebakaran karena hangusnya korban sulit dikenali petugas. Tapi kami pastikan jenazah Eng Cong Liang yang belum ketemu," ujar Purus

AFRILIA SURYANIS


Anda sedang membaca artikel tentang

Ruko di Penjaringan Terbakar, Satu Keluarga Tewas  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/09/ruko-di-penjaringan-terbakar-satu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ruko di Penjaringan Terbakar, Satu Keluarga Tewas  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ruko di Penjaringan Terbakar, Satu Keluarga Tewas  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger