2.000 Polisi Amankan Partai Indonesia Vs Korsel

Written By Unknown on Minggu, 13 Oktober 2013 | 09.35

Para pemain timnas sepak bola U-19 saat berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta (9/10). Latihan ini merupakan persiapan untuk menjalani pertandingan kedua grup G kualifikasi piala Asia melawan Korea Selatan pada tanggal 12 Oktober 2013. TEMPO/Seto Wardhana

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya menerjunkan ribuan personel untuk mengamankan jalannya pertandingan antara tim Indonesia melawan Korea Selatan dalam ajang AFC U-19. "Diterjunkan sebanyak 2.296 personel," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, melalui pesan pendek pada Sabtu, 12 Oktober 2012.

Menurut Rikwanto, personel yang dikerahkan itu adalah gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, dan TNI. "Dari Polda Metro Jaya sebanyak 1.963 personel, Polres Jakarta Pusat sebanyak 318 personel, dan BKO Pomdam Jaya sebanyak 15 personel," kata Rikwanto.

Rikwanto mengatakan, tidak ada pengalihan lalu lintas selama pertandingan berjalan. Namun polisi akan menempatkan petugas untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas.

Pertandingan Indonesia melawan Korea Selatan akan digelar hari ini sekitar pukul 19.30 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebelumnya, Indonesia menang 4-0 atas Laos pada laga perdana, kemudian menundukkan Filipina 2-0 pada Kamis lalu.

RIZKI PUSPITA SARI

Baca juga:
Lawan Korsel, Ujian Indonesia Sesungguhnya
Timnas U-19 Tak Takut Kalah Lawan Korsel


Anda sedang membaca artikel tentang

2.000 Polisi Amankan Partai Indonesia Vs Korsel

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/2000-polisi-amankan-partai-indonesia-vs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

2.000 Polisi Amankan Partai Indonesia Vs Korsel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

2.000 Polisi Amankan Partai Indonesia Vs Korsel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger