BMKG Prediksi Hujan Turun Merata Hari Ini  

Written By Unknown on Rabu, 09 Oktober 2013 | 09.35

Genangan air di sekitar Terminal Pulogadung, Jakarta, Rabu (24/7). Sampah dan genangan air menjadi langganan di terminal ini setiap hujan tiba. TEMPO/Subekti

TEMPO.CO, Jakarta - Hampir seluruh wilayah di Jadebotabek akan diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi hari ini. Di beberapa tempat, hujan diprediksi oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika akan turun sejak pagi hari, Rabu, 9 Oktober 2013.

Di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat, hujan skala sedang turun sejak pagi hari dan diperkirakan berlangsung sepanjang hari. Hujan dengan intensitas lebih kecil diprediksi turun sejak pagi di Tangerang.

Di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, hujan diprakirakan baru turun selepas sore hari. Intensitas hujan di kedua wilayah tersebut diprediksi cukup tinggi.

Di Depok, Bekasi, dan Bogor, hujan diperkirakan baru turun menjelang malam hari. Intensitas hujan di Bogor dan Depok diprediksi lebih besar ketimbang di Bekasi. Namun di ketiga tempat itu hujan akan berlangsung sepanjang malam.

Prakiraan hujan ini akan berlangsung dengan pola yang sama hingga akhir pekan. Salah satu penyebab hujan di Jakarta adalah adanya pumpunan angin dari arah khatulistiwa yang menyapu dengan kecepatan 5-34 kilometer per jam hingga selatan Jawa Barat. Namun, akibat ini, BMKG belum memprediksi hujan lebat akan turun di wilayah Jadebotabek.

M. ANDI PERDANA

Topik Terhangat
Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | APEC | Info Haji |Pembunuhan Holly Angela

Berita Terpopuler
Inilah Sebagian Gurita Bisnis Adik Ratu Atut
KPK Duga Ada Hakim Lain yang Terlibat Selain Akil
Gaji Rp 3,5 Juta, Zaky Pinjami Luthfi Rumah Rp 6 M
DPR Desak KPK Usut Sengketa Pilkada di NTT


Anda sedang membaca artikel tentang

BMKG Prediksi Hujan Turun Merata Hari Ini  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/bmkg-prediksi-hujan-turun-merata-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

BMKG Prediksi Hujan Turun Merata Hari Ini  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

BMKG Prediksi Hujan Turun Merata Hari Ini  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger