Holly Angela Belajar Salat pada Ibu Angkat

Written By Unknown on Selasa, 22 Oktober 2013 | 09.35

Auditor BPK Non akif, Gatot Supiartono usai diperiksa terkait kasus pembunuhan istri mudanya Holly Angela di Polda Metro Jaya, Jakata, (17/10). Gatot Supiartono diperiksa selama 1x24 jam usai menjadi tersangka membunuh Holly pada 30 September 2013. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta - Kus Handani Murti Astuti, ibu angkat Holly Angela, mengatakan korban pembunuhan di  apartemen Kalibata City itu kerap membicarakan hal umum dan mengenai agama Islam. "Yang kami bicarakan hanya hal umum dan sebatas pengetahuan agama Islam, tentang surat-surat pendek untuk salat, dan arti yang kurang dipahami," kata Kus Handani kepada Tempo Senin, 22 Oktober 2013.

Holly Angela dekat dengan Kus Handani. Keduanya kerap bertemu dan bahkan Holly beberapa kali meningap di rumah Kus di Gunungputri, Bogor, Jawa Barat. Kus mengaku hubungannya dengan Holly hanya sebagai peran ibu di Jakarta. "Kami sering bertemu di acara anak yatim piatu," kata Kus. "Hanya sewaktu-waktu di akhir pekan dia minta izin bermalam."

Holly Angela istri siri Gatot Supiartono, Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) tewas dibunuh pada Senin malam, 31 September 2013. Dua orang diduga sebagai eksekutor. Aksi mereka tak rapi, Holly sempat berteriak minta tolong dan meminta bantuan keluarganya via telepon. Kerabat, penghuni, dan satuan pengamanan langsung datang ke lokasi.  

Polisi telah menetapkan Gatot sebagai tersangka bersama lima orang eksekutor lainnya. Menurut polisi, Gatot beralasan pembunuhan dilakukan karena Holly banyak menuntut.

Namun Kus Handani mengaku tak mengerti mengenai sikap Holly yang benyak menuntut itu. "Maaf, saya tidak tahu," kata dia. "Saya juga meluruskan, saya hanya dianggap ibu, bukan berarti saya tahu semua tentang kehidupan almarhumah."

RIZKI PUSPITA SARI

Berita Terkait
Buruh Kerja Dua Hari Bunuh Majikan
Motif Gatot Diduga Terkait Pemilihan Pimpinan BPK 
SMS Pembunuh Holly: Gagal, Gatot: Kabur! 
Gatot Kenal Holly di Tempat Hiburan Malam
Di Australia, Gatot Terlihat Gusar  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Holly Angela Belajar Salat pada Ibu Angkat

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/holly-angela-belajar-salat-pada-ibu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Holly Angela Belajar Salat pada Ibu Angkat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Holly Angela Belajar Salat pada Ibu Angkat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger