Satu Korban Air Keras Sudah Pulang

Written By Unknown on Minggu, 06 Oktober 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Jakarta: Korban penyiraman air keras, Tyo Al-Faraby, 15 tahun, sudah keluar dari Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, sejak Sabtu, 5 Oktober 2013 sore.  "(Kondisi kesehatannya) Sudah baik hanya tinggal masalah kulit, kalau mata tidak kena, hanya pelipis dua-duanya,"kata Fitri, 40 tahun, ibu Tyo ketika dihubungi. "Pengobatannya bagus, jadi lukanya cepat kering."

Tyo tersiram air keras di bagian punggung dan kakinya. Dia merupakan satu dari 13 penumpang bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol yang tersiram air keras oleh orang tak dikenal. Polisi menduga pelaku adalah pelajar yang hendak berangkat ke sekolah. Kejadiannya sendiri berlangsung sekitar pukul 06.45 Sabtu ini.

Kepala Unit Reserse Kriminak Kepolisian Sektor Jatinegara, Iptu Ambarita belum mengetahui motif penyiraman itu. "Masih diselidiki, pelaku juga masih dalam pengejaran," kata Ambarita di Markas Kepolisian Sektor Jatinegara, Jumat lalu. Polsek Jatinegara menyerahkan kasus ini ke Kepolisian Resor Jakarta Timur.

TIKA PRIMANDARI


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Korban Air Keras Sudah Pulang

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/satu-korban-air-keras-sudah-pulang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Korban Air Keras Sudah Pulang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Korban Air Keras Sudah Pulang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger