Satu Korban Penyiraman Air Keras Dirujuk ke RSCM

Written By Unknown on Minggu, 06 Oktober 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta -Dwi Nurcahyaning Sari, 35 tahun, korban penyiraman air keras di dalam bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol dirujuk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Dia mengalami luka parah akibat siraman air keras.

"Ia dipindahkan sejak Jumat kemarin sore karena permintaan keluarga," ujar Gerardus Gegen ketika ditemui di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Sabtu, 5 Oktober 2013. Menurut Gegen, salah seorang kerabat Dwi ada yang bekerja di RSCM.

Dwi mengalami luka parah di kedua matanya akibat tersiram air keras. Dengan dipindahkannya Dwi, pihak Rumah Sakit Premier Jatinegara belum sempat melakukan tindakan operasi, namun dokter sudah memberikan semacam cairan untuk membersihkan air keras yang ada di matanya.

Sebanyak 18 orang penumpang dua bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol, disiram air keras oleh orang tidak dikenal di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.45, Jumat pagi. Dari semua korban, empat diantaranya merupakan para pelajar yang hendak berangkat ke sekolah. (Baca: Korban bayar sendiri biaya perawatan)

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Jatinegara Iptu Ambarita mengatakan pelaku penyiraman diduga merupakan pelajar. Namun, ia belum mengetahui motif penyiraman itu apakah untuk memancing tawuran. "Masih diselidiki, pelaku juga masih dalam pengejaran," kata Ambarita saat ditemui di Mapolsek Jatinegara, Jumat lalu.

Namun, Polsek Jatinegara telah menyerahkan kasus ini oleh Mapolres Jakarta Timur. "Kasusnya ditangani Polres, tapi kami tetap membantu mengejar pelaku," ujarnya.

TIKA PRIMANDARI 

Berita terpopuler: 
Adik Atut Dicokok, Awal Runtuhnya Dinasti Banten  
Pengamat: Gubernur Atut Tidak Membangun Banten  
Mobil Mewah Adik Atut Sering Ngebut Malam Minggu  
Adik Ratu Atut, Sang Gubernur Jenderal Banten  
Adik Ratu Atut Hindari Sorotan Media  
Ketua KPK Tak Takut dengan Atut


Anda sedang membaca artikel tentang

Satu Korban Penyiraman Air Keras Dirujuk ke RSCM

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/10/satu-korban-penyiraman-air-keras.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Satu Korban Penyiraman Air Keras Dirujuk ke RSCM

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Satu Korban Penyiraman Air Keras Dirujuk ke RSCM

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger