Pendaftaran Lelang Jabatan Kepsek Dibuka Hari Ini

Written By Unknown on Senin, 25 November 2013 | 09.35

Suasana tes seleksi lelang jabatan untuk lurah dan camat tahap kedua di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (7/5). Ujian kompetensi tahap satu sudah diadakan pada 27-28 April yang lalu. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta--Pendaftaran lelang jabatan kepala sekolah untuk SMA dan SMK negeri dibuka pekan depan. Pendaftaran lelang jabatan ini dilakukan secara online.

"Pendaftaran dimulai 25 November," kata Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto, saat dihubungi Tempo, 24 November 2013. "Pengumuman melalui media massa dari 26 November sampai 2 Desember."

Taufik mengatakan, pendaftaran lelang jabatan kepala sekolah ini diperuntukan bagi 3 kelompok. Kelompok pertama adalah kepala sekolah yang masih memegang jabatan. Kedua, calon kepala sekolah yang sudah mempunyai sertifikat dan telah menjalani diklat.

Terakhir, Taufik melanjutkan, adalah para guru yang memenuhi persyaratan. "Golongan 3C, umur belum 50 tahun, dan lulusan S1," ujar Taufik. Tak hanya itu, mereka juga harus lulus diklat. "Ditandai dengan sertifikat. Ini sesuai Keputusan Menteri nomor 28 tahun 2010."

Taufik menambahkan, para peserta calon lelang jabatan juga harus sehat secara jasmani dan rohani berdasarkan surat keterangan dokter pemerintah. "Tidak pernah dikenakan hukuman sedang dan berat dalam dua tahun terakhir ini," tutur Taufik.

Para peserta lelang jabatan, Taufik melanjutkan juga harus memiliki nilai Daftar Penilaian Pelaksanaan Pekerjaan (DP3) yang bagus. "Minimal memiliki nilai yang baik dalam dua tahun terakhir ini," ujar Taufik.

Pada tanggal 7 dan 8 Desember, Taufik mengatakan, peserta lelang jabatan bakal menjalani tes di bidang akademik. Sementara dari tanggal 13 sampai 31 Desember, mereka akan menjalani tes di bidang psikologi.

SINGGIH SOARES

Baca juga:

Ini Tingkah Jokowi Diteriakin, 'Nyapres Pak!'
Takut Pencitraan, Ahok Ogah ke Kantor Naik Angkot
Pengerukan Waduk Beres, Grogol Bebas Banjir
Lepas Gerak Jalan Guru, Jokowi Pakai Kaus Slank


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendaftaran Lelang Jabatan Kepsek Dibuka Hari Ini

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/pendaftaran-lelang-jabatan-kepsek.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendaftaran Lelang Jabatan Kepsek Dibuka Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendaftaran Lelang Jabatan Kepsek Dibuka Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger