Ricuh, Slanker Lempar Batu di Festival Musik Blues

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 09.36

TEMPO.CO, Jakarta -Seratusan Slankers, sebutan penggemar kelompok Slank, memenuhi depan pagar pengaman di area red stage Djarum Super Jakarta Blues Festival 2013 di Istora Senayan, Jakarta. Beberapa dari mereka yang tak mendapat akses masuk, melempari areal tersebut dengan batu, botol, minuman plastik.

Sebuah mobil pick up yang terparkir dekat pagar menjadi salah satu sasaran, kaca bagian belakangnya pecah terkena batu. Pagar sampai jebol dalam kejadian itu. Namun petugas keamanan sigap menghadapi para Slankers yang diduga berasal dari Cilegon dan Bekasi tersebut.


"Tadi agak sore, paling ada sekitar 20 orang, terus datang lagi yang dari Bekasi ke situ, sambil nyanyi Garuda udah itu mereka mulai melempari batu," kata Budi, salah satu tim pengamanan pada Tempo di Istora, Sabtu, 16 November 2013. "Pas yang 20 orang tadi udah naik-naik pagar, tapi pas disuruh turun mereka masih nurut."

Dalam peristiwa itu, seorang Slankers dibawa petugas kemanan ke area festival. Seorang remaja tanggung itu pingsan dalam aksi saling kejar dengan petugas usai pelemparan batu itu. "Keamanan, polisi datang, mereka langsung lari, ada yang pingsan satu," kata Budi.


Para Slankers datang di area DSJBF 2013 malam ini karena Slank, grup musik idola mereka, tampil pertama dalam DSJBF 2013. Slank akan tampil bersamaan waktunya dengan penampilan Ron Bumblefoot Thal dan Tohpati. Ketiganya meriahkan acara puncak perhelatan blues yang sudah berlangsung enam kali. (Baca: Dana Cekak, Jakarta Blues Festival Digelar Sehari)

AISHA SHAIDRA


Anda sedang membaca artikel tentang

Ricuh, Slanker Lempar Batu di Festival Musik Blues

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/ricuh-slanker-lempar-batu-di-festival.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ricuh, Slanker Lempar Batu di Festival Musik Blues

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ricuh, Slanker Lempar Batu di Festival Musik Blues

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger