Pegadaian Partikelir di Cengkareng Dirampok  

Written By Unknown on Minggu, 17 November 2013 | 09.36

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah pegadaian swasta di Jalan Daan Mogot Nomor 53 kilometer 13,5, Cengkareng, Jakarta Barat, dirampok seorang pria sekitar pukul 15.30, Jumat, 15 November 2013. Polisi baru mengetahui kejadian ini pada Sabtu, 16 November 2013, setelah korban, pemilik toko pegadaian tersebut, melapor ke kantor Kepolisian Sektor Cengkareng.

"Toko tersebut biasa menerima jasa gadai barang elektronik dan surat-surat kendaraan bermotor," kata Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cengkareng Inspektur Satu Widodo saat dihubungi, Sabtu sore, 16 November 2013.

Perampokan terjadi saat pemilik toko tengah berjaga, tiba-tiba seorang pria dengan memakai helm dan wajah ditutupi slayer masuk dan menodongkan celurit. "Pelaku kemudian mengalungkan celurit itu ke leher pemilik pegadaian," kata Widodo. Korban kemudian disekap di dalam ruang berkas di bagian belakang toko.

Kondisi toko yang sepi membuat pelaku leluasa menggasak berbagai jenis barang elektronik yang digadaikan di toko tersebut. Pelaku membawa kabur dua unit telepon seluler BlackBerry, dua unit telepon seluler merek Sony, dua unit tablet Samsung, dan dua unit laptop merek Acer. "Kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta."

Saat ini polisi terus mendalami kasus tersebut dan memburu pelaku. "Karena pelaku menggunakan penutup wajah, korban sulit mengidentifikasi," kata Widodo. Namun, ujar di, pelaku dipastikan sendiri karena sewaktu perampokan korban tidak melihat ada orang lain.

PRAGA UTAMA

Berita Terpopuler
Rina Iriani, Guru SD yang Lompat Jadi Bupati
PlayStation 4 Resmi Diluncurkan 
Jumat Ini, BBM Tersedia untuk iPad dan iPod 
Gelang Anti-Penculikan
Jonas: Saya Pernah Menjadi Mualaf

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Pegadaian Partikelir di Cengkareng Dirampok  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/11/pegadaian-partikelir-di-cengkareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pegadaian Partikelir di Cengkareng Dirampok  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pegadaian Partikelir di Cengkareng Dirampok  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger