Empat Pelajar di Bogor Jadi Buronan Polisi

Written By Unknown on Sabtu, 07 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Bogor:Polisi menyatakan masih memburu tiga pelajar yang disangka telibat dalam penganiayaan yang menyebabkan Ardiansyah, 17, siswa kelas tiga SMK Bhakti Taruna tewas dalam tawuran Rabu 4 Desember 2013 lalu. (Baca: Tawuran Lagi di Bogor, Satu Pelajar Tewas).

"Petugas kami masih memburu di lapangan," kata Kepala Kepolisian Resor Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Bahtiar Ujang Purnama, Jumat 6 Desember 2013.

Bahtiar mengatakan, jajaranya sudah memintai keterangan dan memeriksa sembilan pelajar yang berada lokasi saat tawuran terjadi. Hasilnya, tersangka pelaku mengerucut pada PA (17), FI (17) dan AR (16) yang seluruhnya asal SMK YZA I

"Petugas kami sudah mendatangi rumah pelaku, tapi mereka sudah kabur," katanya sambil menambahkan, "Kami sudah meminta orang tua para pelajar tersebut untuk menyerahkan anaknya ke polisi, dibandingkan petugas kami yang langsung membekuknya."

Sementara itu, Petugas Buser Unit Reserse Kriminal Polisi Sektor Bogor Barat, membekuk lima pelajar asal SMK Tri Darma yang terlibat dalam penganiayaan pelajar SMK YKTB bernama M Firdaus Haqiqi, 17 tahun. Firdaus diserang dalam perjalanan pulang sekolah Rabu 4 Desember 2013.

Dia mengalami luka sabetan dibagian perut dan harus dirawat di RS Medical Dramaga. "RK, pelajar SMK Tri Darma yang menjadi otak darii tawuran tersebut masih kami buru, karena dia berhasil kabur," katanya.

SIDIK PERMANA

Terpopuler
Ini Cuit Farhat tentang Foto Mesra Sophia-Ariel 
Lagi, Beredar Foto Mesra Ariel-Sophia di Stasiun 
Sperma Ternyata Punya Pasukan Pejuang
Besok, Boni Hargens Laporkan Ruhut ke Polda


Anda sedang membaca artikel tentang

Empat Pelajar di Bogor Jadi Buronan Polisi

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/empat-pelajar-di-bogor-jadi-buronan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Empat Pelajar di Bogor Jadi Buronan Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Empat Pelajar di Bogor Jadi Buronan Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger