Hari Natal, Jakarta Hujan Lebat  

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Sebelum bepergian di hari raya Natal 2013, ada baiknya Anda menyediakan payung atau perangkat penangkal hujan. Sebab, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hujan lebat akan mengguyur seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya pada Rabu, 25 Desember 2013.

Menurut Kepala Pusat Perubahan Iklim dan Kualitas Udara BMKG, Edvin Aldrian, hujan di Jabodetabek akan turun dengan intensitas sedang hingga tinggi. "Untuk itu kami mengimbau masyarakat yang akan bepergian untuk berhati-hati dan waspada," kata dia kepada Tempo.

Edvin mengatakan, cuaca pagi di Jakarta cerah berawan. Namun, di Kepulauan Seribu hujan ringan sudah turun sejak pagi. Menjelang siang, hujan lebat diperkirakan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat. Di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, curah hujan turun ke level sedang di malam hari dan di Jakarta Selatan turun ke intensitas ringan," ujarnya.

Adapun di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, hujan skala sedang akan turun pada sore dan turun ke level ringan pada malam hari. Suhu udara di Jakarta kemungkinan mencapai 23-33 derajat celcius dengan kelembapan udara 65-95 persen.

Untuk wilayah Depok, Tangerang, dan Bogor, hujan lebat kemungkinan berlangsung pada siang hari. Di depok dan Tangerang hujan lebat turun menjadi ringan. Dan di Bogor hujan lebat akan berlanjut menjadi sedang.

AFRILIA SURYANIS

Usul KPK Kurangi Utang Negara Rp 2.000 Triliun  
Di Tahanan, Gerak-gerik Atut Disorot CCTV  
Cerita Airin Soal Tangisan Atut  
Koruptor Incar Dana Optimalisasi Rp 26,96 Triliun  
Dibesuk Airin, Gubernur Atut Menangis  
Pencipta AK-47 Meninggal di Usia 94 Tahun
Ki Kusumo: Peluang Jokowi Nyapres Akan Mirip Obama  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Natal, Jakarta Hujan Lebat  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/hari-natal-jakarta-hujan-lebat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Natal, Jakarta Hujan Lebat  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Natal, Jakarta Hujan Lebat  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger