Tahun Baru, Transjakarta Beroperasi Dini Hari

Written By Unknown on Rabu, 25 Desember 2013 | 09.35

Sebuah Bus Transjakarta baru asal cina tiba di Pelabuhan Indonesia Kendaraan Terminal, Tanjung Priuk, Jakarta, (23/12). Indonesia datangkan 12 Bus Transjakarta baru asal China. Tempo/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO , Jakarta:Kepala Humas Unit Pengelola Transjakarta, Sri Ulina Pinem, mengatakan Transjakarta akan berhenti beroperasi menjelang malam tahun baru 2014. Transjarakta tak lagi lalu-lalang sejak pukul 16.00 pada 31 Desember 2013. Jadwal ini berlaku pada bus di koridor I dan IX. "Kami akan berhenti beroperasi lebih awal," kata Sri, Selasa, 24 Desember 2013.

Sri menuturkan, bus Transjakarta tak akan mendadak berhenti beroperasi. Bis yang beroperasi akan dikurangi sejak pukul 16.00. Koridor lainnya akan berhenti beroperasi tempat pukul 18.00 WIB. Selanjutnya, bus Transjakarta akan beroperasi kembali pukul 01.00 di tahun baru.

Karena itu, masyarakat pengguna Transjakarta diminta mengatur waktu perjalanan mulai berpindah koridor, ataupun halte transit yang dituju. "Penumpang jangan sampai terlambat karena waktu beroperasi yang telah habis," ujar Sri.

Para pengguna Transjakarta pun diminta waspada saat pergantian Tahun. Alasannya, banyak orang tak bertanggungjawab dikhawatirkan tetap beraksi meski ada penambahan jumlah personil di setiap halte. "Terlebih jalur koridor I merupakan jalur paling ramai saat pergantian tahun nanti," Sri menjelaskan.

LINDA HAIRANI


Anda sedang membaca artikel tentang

Tahun Baru, Transjakarta Beroperasi Dini Hari

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/tahun-baru-transjakarta-beroperasi-dini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tahun Baru, Transjakarta Beroperasi Dini Hari

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tahun Baru, Transjakarta Beroperasi Dini Hari

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger