Isteri Petinju: Kenapa Harus Ditembak di Kepala?

Written By Unknown on Minggu, 01 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Mega Sagala, 30, isteri Marangin Marbun, membantah jika suaminya adalah pelaku perampokan kendaraan bermotor. Marangin ditembak mati polisi ketika didapati bersama adiknya, Barita Marbun, mengeroyok, Marjaya, pengendara sepeda motor di Cipondoh, Tangerang, pada Sabtu dini hari 30 November 2013.

"Tidak mungkin suami saya seorang pelaku kejahatan karena dia seorang atlit tinju nasional," kata Mega saat ditemui di RSUD Tangerang, Sabtu 30 November 2013. (Baca: Polisi Tembak Mati Petinju Nasional di Cipondoh)

Mega menuturkan, ia mendapat kabar jika suaminya tewas tertembak sekitar pukul 6.00 pagi tadi. Ibu satu anak ini langsung syok. "Sampai saat ini saya tidak percaya kalau suami saya pelaku perampokan," katanya.

Mega juga menyayangkan petugas polisi yang menembak bagian kepala yang sangat mematikan. "Kenapa harus di bagian kepala," katanya sambil menangis tersedu-sedu.

Kapolres Metropolitan Tangerang Komisaris Riad, menjelaskan bahwa petugas terpaksa mengarahkan peluru ke tubuh Marbun setelah dua tembakan peringatan tak digubris. Marbun bersaudara bahkan disebutkannya berusaha kabur dengan cara menabrakkan sepeda motornya ke arah petugas.

Tembakan sebelumnya dilepaskan setelah Marangin dan Barita kedapatan mengeroyok Marjaya, 25 tahun, pengendara sepeda motor jenis Yamaha Mio di Jalan Raya Cipondoh atau 500 meter dari Markas Polsek Cipondoh. "Korban sudah menjalani visum," kata Riad.

JONIANSYAH

Terpopuler
Inilah Sosok Bos BUMN Termuda 
Klarifikasi Sitok Soal Tuduhan Pelecehan Wanita
Sitok Dituduh Memperkosa, Istri Tetap Setia 
Jemaah Pentakosta Sumedang Dipaksa Tutup Gereja 
Komnas PA: Duel Tinju Farhat-El Tak Mendidik


Anda sedang membaca artikel tentang

Isteri Petinju: Kenapa Harus Ditembak di Kepala?

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/isteri-petinju-kenapa-harus-ditembak-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Isteri Petinju: Kenapa Harus Ditembak di Kepala?

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Isteri Petinju: Kenapa Harus Ditembak di Kepala?

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger