Jakarta Cerah Berawan Akhir Pekan Ini

Written By Unknown on Sabtu, 28 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kondisi cuaca Jakarta dan sekitarnya diperkirakan akan cerah berawan pada akhir pekan ini, Sabtu, 28 Desember 2013. Berdasarkan informasi perkiraan cuaca oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika, sebagian besar wilayah di Jabodetabek dalam kondisi cerah, meski sebagian wilayah tetap diprediksi hujan.

Pada pagi hari, BMKG memperingatkan kemungkinan terjadinya hujan di wilayah Kepulauan Seribu. Hujan diperkirakan terjadi dengan intensitas ringan. Sementara wilayah lainnya diperkirakan berada dalam kondisi cerah berawan.

Memasukki siang dan sore hari, hujan diperkirakan akan terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Depok, dan Bogor. Namun hujan turun dalam intensitas ringan. Adapun wilayah lainnya berada dalam kondisi cerah berawan.

Malam nanti, BMKG memperkirakan hampir seluruh wilayah di Jakarta dan sekitarnya berada dalam kondisi cerah berawan dan tidak akan turun hujan. Hanya wilayah Depok dan Bogor saja yang diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.

DIMAS SIREGAR


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Cerah Berawan Akhir Pekan Ini

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/jakarta-cerah-berawan-akhir-pekan-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Cerah Berawan Akhir Pekan Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Cerah Berawan Akhir Pekan Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger