Senin, Polda Uji Coba Penutupan Pintu Tol

Written By Unknown on Sabtu, 14 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Jakarta - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pihak Direktorat Lalu Lintas Polda Metro akan menggelar uji coba penutupan beberapa pintu masuk dan keluar jalan tol pada Senin, 16 Desember mendatang. Penutupan tersebut, kata dia, dimaksudkan untuk mengurai kemacetan yang kerap terjadi di ruas Jalan Gatot Subroto.

"Ada empat pintu tol dalam kota yang akan ditutup pada jam-jam sibuk," kata Rikwanto di kantornya, Jumat, 13 Desember 2013.

Rikwanto menuturkan, salah satu pintu tol yang akan ditutup yakni Pintu Masuk Tol Semanggi I pada pukul 16.00-20.00 WIB. Ia berujar pintu tol itu merupakan persimpangan kendaraan yang ke luar dan masuk Plaza Semanggi. Sehingga, dibukanya pintu tol Semanggi I turut memperparah kemacetan.

Selain Semanggi I, Rikwanto berujar pintu lain yang akan ditutup yaitu pintu keluar tol Tegal Parang arah Kuningan, Pancoran arah Tebet, dan di depan Rumah Sakit Dharmais. Ketiga pintu keluar tol itu akan ditutup pada pukul 08.00-10.00 WIB.

Adanya penutupan tol pada jam sibuk, kata Rikwanto, diharapkan dapat mengurangi kemacetan pada ruas jalan tersebut. Ia berujar penutupan ini juga akan dikoordinasikan dengan PT Jasa Marga selaku pengelola.

Meski belum dapat memastikan lamanya penutupan, Rikwanto mengatakan pihaknya akan segera mengevaluasi efek penutupan pintu tol. "Nanti kami evaluasi lagi," ujarnya.

LINDA HAIRANI

Berita Terpopuler

Dua Penyebab Rachmawati Mundur dari Film Soekarno 
Bieber Gantikan Paul Walker di Fast & Furious? 
Jawaban Kuasa Hukum Multivision Soal Film Soekarno
Farhat Abbas Bikin Lagu untuk Sindir Ahmad Dhani  


Anda sedang membaca artikel tentang

Senin, Polda Uji Coba Penutupan Pintu Tol

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/senin-polda-uji-coba-penutupan-pintu-tol.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Senin, Polda Uji Coba Penutupan Pintu Tol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Senin, Polda Uji Coba Penutupan Pintu Tol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger