Sore Nanti, Pintu Tol Semanggi I Ditutup

Written By Unknown on Senin, 16 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Jakarta - PT Jasa Marga dan Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya pada Senin 16 Desember 2013, akan melakukan uji coba penutupan pintu tol masuk Semanggi 1.

Uji coba dimulai pukul 16.00 sampai 20.00, setiap hari kerja. Penutupan ini dilakukan untuk mengurangi kemacetan di jalan tol dalam kota, serta jalan raya Jenderal Gatot Subroto, terutama di depan Plaza Semanggi.

Lokasi pintu tol Semanggi 1 yang berdekatan dengan pintu masuk mal Plaza Semanggi kerap menjadi biang kemacetan di kawasan tersebut. Kemacetan bertambah sejak kepolisian melakukan sterilisasi jalur bus Transjakarta. Sehingga arus kendaraan dari Jalan Tol Dalam Kota sulit untuk keluar menuju jalan umum di ruas tersebut.

Kendati demikian, penutupan pintu tol ini dianggap akan memindahkan kemacetan ke titik lain, dan arus lalu lintas di dalam Tol Dalam Kota akan semakin padat. Traffic Management Center Polda Metro Jaya, melalui akun facebook resminya menyampaikan solusi untuk mengurai kepadatan lalu lintas di Tol Dalam kota.

Selain pintu tol Semanggi 1, uji coba penutupan juga akan dilakukan di pintu keluar tol Pancoran, Tegal Parang dan Jalan S. Parman depan Rumah Sakit Dharmais. Namun penutupan di pintu tol ini dilakukan pada pagi hari, yakni pukul 08.00 hingga pukul 10.00.

PRAGA UTAMA

Berita populer:
Ahok Usulkan Hapus Subsidi BBM di Jakarta
Begini Brutalnya Pelonco ITN Versi Warga Sitiarjo
Saksi Pelonco Maut: Fikri Dibanting dan Ditendang
Pengelola Gua Cina Sempat Tolak Perpeloncoan ITN


Anda sedang membaca artikel tentang

Sore Nanti, Pintu Tol Semanggi I Ditutup

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/sore-nanti-pintu-tol-semanggi-i-ditutup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sore Nanti, Pintu Tol Semanggi I Ditutup

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sore Nanti, Pintu Tol Semanggi I Ditutup

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger