Tega Banget, Nenek Dianiaya Pakai Cangkul

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 09.35

TEMPO.CO , Bogor: H Ja'ah Sukaesih, 65 tahun, seorang nenek asal Kampung Semplak, Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tewas mengenaskan Rabu 18 Desember 2013. Dia dianiaya Ibrohim alias Ibro, 33 tahun, keponakanya sendiri dengan cangkul.

Sukaesih tewas dengan luka parah di bagian kepala, wajah karena dipukul menggunakan cangkul. Bro yang diduga mengalami gangguan kejiwaan itu akhirnya ditangkap oleh warga dan diserahkan kepada petugas Kepolisian Sektor Bogor Barat.

Peristiwa tragis itu, terjadi sekitar pukul 11.30 dan pertama kali diketahui oleh Agus Irfan, 31 tahun, tetangga korban yang akan membeli rokok di warung samping rumah korban. "Saat itu, cucu korban yang masih SD itu berlari minta tolong, dan teriak jika neneknya dipukuli," kata Agus saat ditemui di lokasi kejadian.

Melihat anak itu menangis, akhirnya Agus pun menghampiri rumah korban, dan ternyata melihat ada bercak darah di tangan pelaku. Saat itu Sukaesih sudah tergeletak berlumuran darah di kamar bekas warung. "Dia dipukul menggunakan cangkul hingga gagangnya patah, " kata dia.

Melihat hal tersebut Agus pun berteriak dan membekuk tersangka bersama dengan beberapa warga lainya. "Saa itu dia mau pergi namun kita tahan, bahkan dia sempat ngamuk, dan langsung diamankan" kata Agus.

Polisi yang datang setelah mendapat laporan warga, langsung melakukan olah TKP dan identifikasi. Polisi menyita barang bukti berupa cangkul yang sudah patah yang digunakan Ibro untuk menghantam bibinya. Selain itu, polisi juga mengamankan gigi palsu korban yang tergeletak di lokasi.

"Ibro memang diketahui sudah mengalami gangguan kejiwaan sejak 6 tahun yang lalu dan dia sering kumat. Kalau kumat memang bikin resah. Disini sudah sangat mengganggu," kata Agus lagi.

Kepala Polisi Sektor Bogor Barat, Komisaris Indrat Ningsih mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kejadian tersebut. "Menurut informasi, pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Saat ini kita masih berkoordinasi dengan pihak keluarga, untuk ketahui rekam mediknya," kata dia.

M SIDIK PERMANA

Terpopuler
Ratu Atut Pernah Minta Rano Mundur 
Pendekar Berbaju Hitam Datangi Rumah Atut
Atut Tersangka, Keluarga Menangis dan Berkabung 
Jadi Tersangka, Atut Dikabarkan Terus Menangis  


Anda sedang membaca artikel tentang

Tega Banget, Nenek Dianiaya Pakai Cangkul

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2013/12/tega-banget-nenek-dianiaya-pakai-cangkul.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tega Banget, Nenek Dianiaya Pakai Cangkul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tega Banget, Nenek Dianiaya Pakai Cangkul

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger