Jakarta Dikepung Macet Lagi Pagi Ini

Written By Unknown on Jumat, 24 Januari 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kemacetan kembali mendera Jakarta pada pagi hari ini, Jumat, 24 Januari 2014. Berdasarkan informasi lalu lintas yang disampaikan akun Twitter resmi Traffic Management Center Polda Metro Jaya, sejumlah ruas jalan mengalami kepadatan. Polisi pun memutuskan meniadakan aturan 3 in 1 pada pagi ini.

@TMCPoldaMetro melaporkan kemacetan yang terjadi di kawasang Semanggi, Jakarta Pusat. Kemacetan mulai terasa di kawasan Jalan Gatot Subroto baik dari arah Slipi maupun Kuningan. Kepadatan kendaraan menuju arah Semanggi juga dilaporkan kawasan Senayan tepatnya di depan TVRI.

Kepadatan lalu lintas juga dikabarkan terjadi di sepanjang Jalan Matraman Raya yang menuju arah Jalan Salemba Raya. Imbas antrian kendaraan itu pun sudah terasa hingga Jalan Pramuka dari arah Rawamangun. Kemacetan itu juga dilaporkan merembet hingga kawasan Manggarai, Jakarta Selatan.

Di Jakarta Timur, Jalan DI Panjaitan yang menuju kea rah Kebon Nanas juga dilaporkan dalam kondisi padat merayap. Kemacetan parah juga dilaporkan terjadi di kawsan Pondok Gede, tepatnya di Bunderan Pasar Pondok Gede yang mengarah ke Lubang Buaya. Kepadatan membuat motor dan mobil cenderung tidak bergerak.

Kepadatan lalu lintas yang cukup parah juga dilaporan terjadi di kawasan Jatiwaringan. Kendaraan dari arah Pondok Gede yang menuju Pangkalan Jati padat merayap imbas membludaknya volume kendaraan. Sedangkan untuk kawasan Gudang Peluru-Kampung Melayu sebagian besar akses jalan masih banjir dan tidak bisa dilalui kendaraan jenis sedan.

Kepadatan lalu lintas di Jakarta Barat dilaporkan terjadi di sepanjang Jalan Daan Mogot. Kepadatan terpantau terjadi di kawasan perempatan Cengkareng, baik arah Kalideres menuju Pesing maupun sebaliknya. Kemacetan juga terjadi di Jalan Joglo Raya, Kebon Jeruk, di mana terjadi antrian kendaraan dari arah Joglo menuju Pos Pengumben.

Jalan Yos Sudarso di Jakarta Utara juga dilaporkan dalam kondisi padat, cenderung tidak bergerak. Kemacetan terjadi di ruas jalan lantaran penumpukan kendaraan dari arah Tanjung Priok menuju Plumpang. Sedangkan arah sebaliknya juga dikabarkan macet hingga merembet ke kawasan Semper.

Untuk ruas tol, TMC Polda Metro melaporkan terjadi kemacetan di sejumlah ruas. Tol Tangerang-Jakarta dikabarkan macet hingga sebelum gerbang tol Karang Tengah, dan selepas itu juga dikabarkan macet hingga Tomang. Selain itu, kepadatan juga terjadi di ruas Tol Dalam Kota dari arah Cawang menuju Pancoran dan Kuningan. Kepadatan bahkan mulai terasa hingga tol dari Cimanggis dan Cibubur yang menuju Cawang.

DIMAS SIREGAR

Berita Lain:
Jawa Barat Siaga Darurat Bencana Sampai April
DI Bandung Truk Masuk Jurang, Dua Tewas
Pesan Atut dari Pondok Bambu untuk Anak Buahnya


Anda sedang membaca artikel tentang

Jakarta Dikepung Macet Lagi Pagi Ini

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/jakarta-dikepung-macet-lagi-pagi-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jakarta Dikepung Macet Lagi Pagi Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jakarta Dikepung Macet Lagi Pagi Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger