Jokowi: Poster APBD Akan Segera Dipajang

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 09.35

Gubenur DKI Jakarta Jokowi duduk di bus gandeng Transjakarta yang didatangkan dari Cina di Halte Ancol, Jakarta, (22/1). Ke-30 bus baru ini akan melayani rute PGC-Ancol dan Harmoni-Lebak Bulus. TEMPO/Dasril Roszandi

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan memajang poster APBD 2014 setelah ditandatangani Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi. Poster itu rencananya akan dipasang di seluruh pelosok wilayah ibu kota.

"Tetap dipasang dong. Tetapi dipasangnya setelah ada proses dari Kementerian Dalam Negeri," ujar pria yang disapa Jokowi itu setelah rapat paripurna pengesahan RAPBD 2014 di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Rabu 22 Januari 2014.

Jokowi memperkirakan, persetujuan dari Menteri Gamawan yang memerlukan waktu satu pekan. Setelah itu, baru poster APBD 2014 dipajang. "Paling seminggu, setelah mendapat persetujuan dari menteri. Baru kita pasang, di online juga ada," ujar Jokowi.

Adapun tujuan dari pemajangan poster itu sebagai bentuk transparasi dalam penggunaan anggaran APBD. Poster tersebut bakal dipajang di kecamatan, kelurahan, hingga ke lingkungan masyarakat. Selain itu juga akan ditampilkan di www.jakarta.go.id.

Sementara pengasahan APBD 2014 baru ditetapkan , Rabu 22 Januari 2014. Dalam rapat paripurna, DPRD menyetujui anggaran yang diajukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebesar Rp 72 triliun. Sebelumnya, anggaran yang diinginkan pemprov sekitar Rp 69 triliun.

SINGGIH SOARES

Berita Lain:
Pengacara RW Ingin Polisi Segera Periksa Sitok
Empat Petugas Busway Cabuli Penumpang
Tol Tangerang-Merak Terendam Banjir di KM 38


Anda sedang membaca artikel tentang

Jokowi: Poster APBD Akan Segera Dipajang

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/jokowi-poster-apbd-akan-segera-dipajang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jokowi: Poster APBD Akan Segera Dipajang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jokowi: Poster APBD Akan Segera Dipajang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger