Titik Kemacetan Setelah Libur Akhir Tahun

Written By Unknown on Senin, 06 Januari 2014 | 09.36

TEMPO.CO, Jakarta - Liburan tahun baru yang dibarengi libur pergantian semester para pelajar berakhir sudah. Kini, warga yang beraktivitas di ibukota dan sekitarnya kembali harus menjalani rutinitas kemacetan sehari-hari. Seperti dilaporkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya, sejumlah jalanan di Jakarta kembali dikepung macet pagi ini, Senin, 6 Januari 2014.

TMC Polda Metro melaporkan, kemacetan terjadi di Jakan Otto Iskandar Dinata, Jakarta Timur, yang hendak menuju Kampung Melayu. Kemacetan terjadi sebagai imbas dari meningkatnya volume kendaraan pada jam dimulainya beraktivitas. Adapun arah sebaliknya dikabarkan ramai lancar.

Kemacetan serupa juga terjadi di kawasan selatan ibukota, tepatnya di daerah Ciputat. Terlihat antrian kendaraan yang mengular di flyover Ciputat yang mengarah ke Lebak Bulus dan Fatmawati. Selain itu, kemacetan juga terjadi di sekitar pintu keluar tol JORR, tepatnya di pintu Lebak Bulus dan Pondok Indah.

Menumpuknya kendaraan pribadi juga terlihat berada di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dari arah Depok yang hendak menuju Pasar Minggu. Kepadatan paling tinggi terjadi di sekitar Stasiun Tanjung Barat. Adapun untuk arah sebaliknya dikabarkan ramai lancar.

Kepadatan juga mulai terjadi di kawasan Jalan Jenderal Sudirman yang menuju Bunderan HI. TMC melaporkan jalur cepat maupun jalur lambat jalan protokol tersebut sudah dipadati antrian kendaraan sejak pukul 07.00 tadi.

Jalan Tol pun tak luput dari sasaran kemacetan. TMC melaporkan, ruas jalan Tol Dalam Kota dari Cawang menuju Semanggi mulai padat merayap. Kemacetan terjadi akibat tingginya volume kendaraan. Adapun Tol Jakarta-Tangerang yang menuju ke Tomang juga dilaporkan macet. Kemacetan terjadi mulai menjelang pintu Tol Karang Tengah.

Adapun kemcetan juga mulai terjadi di jalan Tol Prof. Sedyatmo yang menuju ke Pluit dan Cengkareng. Penyebabnya adalah satu mobil Daihatsu Taruna dengan nomor polisi B 8004 FJ terbakar di bahu jalan, tepatnya di KM 22. Akibatnya, antrian panjang tak dalam dihindarkan.

DIMAS SIREGAR

Berita Terpopuler:
Megawati Diminta Restui Jokowi Jadi Capres 2014 
KontraS: Lima Hal Janggal di Penggerebekan Ciputat 
Peluang Menang Duet Megawati-Jokowi Kecil
Dalang Wayang Suket Slamet Gundono Meninggal 


Anda sedang membaca artikel tentang

Titik Kemacetan Setelah Libur Akhir Tahun

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/01/titik-kemacetan-setelah-libur-akhir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Titik Kemacetan Setelah Libur Akhir Tahun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Titik Kemacetan Setelah Libur Akhir Tahun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger