Lalu-lintas Jakarta Bebas Banjir pada Sabtu Ini

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 09.35

Arus lalu lintas yang dialihkan akibat genangan banjir di tol Sedyatmo , Jakarta (19/1). Lalu lintas menuju Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya dialihkan menuju jalur atas. TEMPO/Marifka Wahyu Hidayat

TEMPO.CO, Jakarta - Lalu lintas di Jakarta terpantau lancar pada Sabtu pagi, 1 Februari 2013. Traffic Management Center Polda Metro Jaya menyatakan kondisi jalanan di Ibu Kota hari ini aman, termasuk dari genangan air.

"Sudah tidak ada genangan air yang menghambat lalu lintas, semuanya sudah surut," ujar Inspektur Satu Hery Priyatno dari TMC Polda Metro Jaya ketika dihubungi pada Sabtu pagi.

Namun masih ada lumpur yang tersisa di sekitar traffic light Puri Kembangan, Jakarta Barat. Pengendara diharapkan berhati-hati karena kondisi jalan yang licin. Hingga pukul 07.30 WIB, lalu lintas di seluruh wilayah Jakarta juga dalam kondisi lancar.

"Hanya ada satu pengalihan arus lalu lintas di depan Masjid Al Hawi di Cililitan arah Condet, Jakarta Timur. Soalnya akan ada perayaan Maulid Akbar di mesjid tersebut."

Masyarakat yang akan beraktivitas di luar disarankan membawa jas hujan atau payung karena wilayah jabodetabek diperkirakan bakal diguyur hujan sejak pagi hingga malam. (Baca:BMKG Perkirakan Hujan Guyur Jakarta)

ANGGRITA DESYANI

Berita Terpopuler
Muhaimin: Capres PKB Tetap Rhoma Irama 
Gita Wirjawan Mundur dari Menteri Perdagangan
Di Balik Mundurnya Menteri Gita Wirjawan
Banjir Saat Imlek Bawa Berkah? Ini Kata Ahok  

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Lalu-lintas Jakarta Bebas Banjir pada Sabtu Ini

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/02/lalu-lintas-jakarta-bebas-banjir-pada.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lalu-lintas Jakarta Bebas Banjir pada Sabtu Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lalu-lintas Jakarta Bebas Banjir pada Sabtu Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger