Polisi Buru Pembunuh Seorang Pemuda Cakung  

Written By Unknown on Sabtu, 01 Februari 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Daerah Metro Jaya memburu pembacok Septiawan, 18 tahun, dalam peristiwa di Manggarai, Jakarta Selatan. Pria tersebut dibacok kemarin malam di sekitar Gang Bedeng, Jalan Sahardjo. Nyawa pria tersebut tak terselamatkan meski sempat dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

"Anggota masih menyelidiki di lapangan motif dan pelakunya," ujar Kepala Kepolisian Sektor Tebet I Ketut Sudharma, Sabtu, 1 Februari 2014. Septiawan tewas usai menderita sejumlah luka bacok di tubuhnya.

"Dibacok di tangan kanan, kepala belakang dan leher," ujar Ketut. Ia mengatakan korban sempat dibawa ke dua rumah sakit, sebelum akhirnya tewas di RS Cipto Mangunkusumo.

Diduga korban tewas bukan karena dirampok sebab tak ada barang hilang dari tubuhnya. "Di saku celananya masih ada handphone, sudah dibawa untuk barang bukti," ujar ia.

Polisi juga akan menyelidiki aktivitas Septiawan sebelum ditemukan tewas di Manggarai. Polisi akan memulai dengan menelusuri kegiatan dari keterangan anggota keluarganya di Kampung Pisangan RT 03/04, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Saat ini korban masih disemayamkan di rumah duka RS Cipto Mangunkusumo. Polisi membutuhkan hasil otopsi untuk menyelidiki kasus ini.

M. ANDI PERDANA

Berita Terpopuler
Mereka Terseret di Kasus Anggoro Widjojo
Kisah KPK Mengatur Anggoro Dipajang Selama 5 Menit
Muhaimin: Capres PKB Tetap Rhoma Irama
Gita Wirjawan Mundur dari Menteri Perdagangan

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Buru Pembunuh Seorang Pemuda Cakung  

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/02/polisi-buru-pembunuh-seorang-pemuda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Buru Pembunuh Seorang Pemuda Cakung  

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Buru Pembunuh Seorang Pemuda Cakung  

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger