5 Akal Bulus Dua Sejoli Pembunuh Ade Sara

Written By Unknown on Senin, 10 Maret 2014 | 09.35

TEMPO.CO, Jakarta - Ahmad Imam Al Hafitd dan Assyifa Ramadhani, dua sejoli pembunuh Ade Sara Angelina Suroto, melakukan berbagai cara demi melampiaskan dendam pada korban. Upaya tersebut bahkan dilakukan jauh hari sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. Berikut lima akal bulus Hafidt dan Assyifa yang dilakukan untuk memperdaya Ade Sara.

1. Menyewa hacker
Satrio Wicaksono, rekan pelaku dan korban, mengatakan persoalan antara Ade dan Hafidt muncul saat keduanya berpacaran sejak duduk di bangku kelas 2 di SMA 36 Jakarta. Namun, hubungan keduanya tidak bertahan lama karena masalah perbedaan keyakinan. Hubungan itu berakhir setelah mereka berpacaran enam bulan.

Tak lama, Ade malah berpacaran dengan seorang adik kelas yang juga berbeda keyakinan. Itu membuat Hafidzt sakit hati dan dendam kepada mantan kekasihnya itu. Perasaan kesal itu pun terus berlanjut hingga saat ini. Padahal, Hafidz telah berpacaran dengan Assyifa Anggraini.

"Karena kesal, jadi Hafidz sewa hacker untuk membajak akun Twitter Ade," kata Satrio Wicaksono, rekan satu SMA korban dan pelaku, saat dihubungi Tempo, Jumat, 7 Maret 2014. Rupanya, upaya membajak akun Twitter itu diketahui Ade dan berujung cekcok antara keduanya. Perselisihan itu akhirnya juga menyeret Syifa yang membela perlakuan kekasihnya tersebut. (Baca: Hafitd Ternyata Sewa Hacker Retas Akun Twitter Ade Sara)

Selanjutnya: Mengajak bertemu


Anda sedang membaca artikel tentang

5 Akal Bulus Dua Sejoli Pembunuh Ade Sara

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/5-akal-bulus-dua-sejoli-pembunuh-ade.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

5 Akal Bulus Dua Sejoli Pembunuh Ade Sara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

5 Akal Bulus Dua Sejoli Pembunuh Ade Sara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger