5 Saksi Diperiksa Kasus Pembunuhan Ade Sara

Written By Unknown on Selasa, 11 Maret 2014 | 09.36

TEMPO.CO , Bekasi -Penyidik Unit Kejahatan dan Kekerasan Satuan Reserse Kriminal Polresta Bekasi Kota telah memeriksa lima orang saksi terkait kasus pembunuhan berencana Ade Sara Angelina Suroto, 18 tahun, di rumah masing-masing. Itu dilakukan untuk mengantisipasi saksi berhalangan hadir.

"Kami mengambil langkah pro-aktif. Agar penyidikan segera selasai," kata Juru Bicara Polresta Bekasi Kota, Ajun Komisaris Siswo, Senin, 10 Maret 2014. Lima orang penyidik, seluruhnya memeriksa saksi di antaranya, dua orang petugas jalan tol, ke dua orang tua korban, dan seorang teman Ade Sara. (Baca: Tersangka Pembunuh Ade Sara Tertawa Saat Diperiksa, Pengacara Bingung)

Pemeriksaan terhadap Didin Hermansyah dan keneknya Parwito, untuk mengetahui kronologi penemuan mayat tersebut. Sedangkan, orang tua korban, Elizabeth dan Suroto diperiksa terkait kepergian anaknya pada Senin pekan lalu. Sementara itu, seorang teman Ade diperiksa karena pernah berkomunikasi sebelum korban pergi bersama para tersangka. "Hasilnya belum diketahui," kata dia.

Siswo menambahkan, ihwal pemeriksaan terhadap dua orang teman tersangka masih akan dijadwalkan kembali. Pasalnya, pemanggilan saksi yang mengantarkan aki mobil tersebut manggir dari panggilan penyidik.

Siswo mengatakan, kemungkinan besar penyidik akan mengambil langkah yang sama, apabila dua orang tersebut tak juga datang memenuhi panggilan penyidik. "Kami akan pro-aktif, mendatangi rumah saksi," ujar Siswo.

Siswo belum bisa memastikan, status ke dua orang tersebut. Ia mengaku masih menunggu perkembangan penyidikan. Sejauh dua orang tersebut masih berstatus sebagai saksi. "Entah itu membantu dalam pembunuhan atau hanya tahu tapi diam saja, belum bisa disimpulkan," katanya.

Ade Sara Angelina dibunuh secara keji oleh pasangan kekasih Ahmad Imam Al Hafitd, 19 tahun, dan Assyifa Ramadhani, 18 tahun. Korban dianiaya dengan cara distrum, cekik, dan disumpal mulutnya menggunakan kertas dan tisu.

ADI WARSONO 

Topik terhangat:

Ade Sara | Malaysia Airlines | Kasus Century | Jokowi | Anas Urbaningrum

Berita terpopuler lainnya:
Ternyata Ahok Bisa Disuap
Paspor Palsu Menambah Misteri Malaysia Airlines
Ada Jejak Avtur di Jalur Pesawat Malaysia Airlines 


Anda sedang membaca artikel tentang

5 Saksi Diperiksa Kasus Pembunuhan Ade Sara

Dengan url

http://kotabesarana.blogspot.com/2014/03/5-saksi-diperiksa-kasus-pembunuhan-ade.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

5 Saksi Diperiksa Kasus Pembunuhan Ade Sara

namun jangan lupa untuk meletakkan link

5 Saksi Diperiksa Kasus Pembunuhan Ade Sara

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger